Para pemenang Miss Motor Show Medan 2017 dengan Putri Indonesia Sumatera Utara dan Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo.

Hiburan dan Kompetisi di Ajang POM 2017

Hiburan dan Kompetisi di Ajang POM 2017

SUARAMEDANNEWS.COM, Medan – Serangkaian acara hiburan dan kompetisi memeriahkan Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 menyambut weekend ini sangat menyita perhatian pengunjung. POM tidak hanya menonjolkan pameran mobil-mobil dan aksesorisnya, namun juga didukung program lainnya. “Kami berharap, melalui kegiatan hiburan dan kompetisi yang digelar di POM bisa memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung dari berbagai kalangan dan usia,” jelas Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo, (20/05/2017).

Salah satu hiburan yang ditunggu-tunggu antara lain penampilan penyanyi mantan vokalis BIP yang kini bersolo karir, Ipang Lazuardi. Ipang yang tampil dengan gaya khasnya sangat menghibur para penggemarnya yang cukup banyak di Medan. “Saya sengaja datang hari ini untuk menonton Ipang, sambil sekalian lihat-lihat pameran mobil. Seru sekali, karena saya bisa menyaksikan langsung penampilan Ipang di sini,” ujar Wahyu, penggemar Ipang dari Medan “Bagus susunan panggungnya, jadi seperti tidak ada jarak antara artis dengan penonton. Tahun depan POM bawa artis yang keren-keren lagi ya,” kata Wulan, salah seorang pengunjung. Di ajang POM ini juga setiap hari menghadirkan Music Corner dari band-band lokal Medan, sebagai wadah bagi mereka untuk bertemu dengan penggemar sekaligus mempromosikan diri.

Selain acara hiburan, ragam kompetisi juga berlangsung, termasuk program Miss Motor Show Medan yang sangat ditunggu-tunggu. Kompetisi ini adalah untuk seluruh Sales Promotion Girl (SPG) yang terlibat di POM 2017. “Lomba ini tidak hanya menilai kecantikan wajah, namun juga dilihat dari perilaku, dan kemampuan SPG terhadap product knowledge brand yang mereka wakili,” jelas Gama Otto, Project Manager Pameran Otomotif Medan, Dyandra Promosindo yang juga mewakili juri. “Dalam ajang pameran, peran SPG sangat penting karena mereka mampu menarik pengunjung untuk melihat produk, memberikan penjelasan yang persuasif, hingga mampu mendorong terjadinya proses pembelian kendaraan,” tambah Gama.

Final Miss Motor Show yang digelar kemarin (19/05) berhasil memilih pemenang yaitu Tara Dita dari Nissan Datsun sebagai Pemenang Miss POM 2017, Lia dari Mitsubishi sedagai Miss Favorite, Dyah dari Marlboro sebagai Miss Photogenic. Pemenang pertama, Tara Dita dari Nissan Datsun mengungkapkan kebanggaannya bisa memenangkan kompetisi ini. “Saya sangat senang dengan terpilihnya menjadi juara 1 Miss Motor Show Medan 2017, karena ini tahun ke-3 saya mengikuti POM dan baru tahun ini saya menang,” ungkap Tara.

Beragam program tersebut dinilai juga cukup mendorong peningkatan jumlah pengunjung. Hari ketiga pameran, ada 4.095 pengunjung, sehingga total sampai dengan hari ketiga pelaksanaan, telah dikunjungi oleh 11.245 orang pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *