Ilustrasi Aksi Demo HMI

HMI Cabang Medan Dan Anggota DPR : Kapolda Ingin Memancing Keributan? Selain Sekjend, 4 Kader HMI Ikut Diciduk Tengah Malam

SUARAMEDANNEWS.com, Jakarta – Bukan hanya Sekretaris Jendral Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Amijaya , polisi juga membawa empat kader HMI lainnya. Penangkapan ini terjadi pada pukul 00.20 WIB, Selasa (8/11/2016), dini hari.

Mendengar penangkapan Ketua Umum, Sekjend dan kader HMI lainnya, dari FB HMI Cabang Medan, meyampaikan, Kapolda Metro Jaya memancing kader HMI Se Indonesia marah.

Senada dengan hal berikut, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Yayat Biaro Melalui akun twitternya @yayatbiaro, “Polisi ciduk ketum dan sekjen PB HMI tengah malam. Apa maksudnya pak Kapolda Metro ingin memancing keributan? apa enggak ada waktu lagi? cuit Yaya.

Penangkapan kepada sejumlah kader HMI tersebut, diduga terkait kerusahan yang terjadi pada aksi unjuk rasa penistaan agama 4 November lalu, padahal tudingan dan tuduhan tersebut, sudah berkali-kali dibantah oleh Ketum dan Sekjend PB HMI melalui pernyataan Sikap dan Klarifikasi Releasenya beberapa hari yang lau.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *