HUT Radio Suara Medan ke 13 Luncurkan Media Online

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Ramai, seru, dihiasi senyum sumringah tampak terlihat di Halaman Radio Suara Medan 94.7 FM, Jl. Setia Budi 102 Tanjung Sari Medan, Minggu, 02 Oktober 2016. Ada apa sih, ramai dan meriah di Halaman Radio Suara Medan ? Ternyata, kemeriahan suasana dikarenakan perayaan ulang tahun Radio Suara Medan 94.7 FM yang ke 13 dan Launching Media Cyber (Online) Suaramedannews.com.

Dalam acara tersebut crew Suara Medan menggelar bergabagi perlombaan perlombaan antaranya lomba karaoke dangdut dan stan up comedy.

Radio Suara Medan Bandar Dangdut Medan yang mengusung Musik 100% Dangdut di Kota Medan, di usianya yang ke 13, akan terus berusaha menyuguhkan dan memanjakan semua pendengar dan fans clubnya dalam menyajikan Informasi, edukasi dan hiburan.

Dalam mengikuti perkembangan teknologi, di ulang tahun yang ke 13, Suara Medan meluncurkan sarana informasi dan edukasi Media Online yang di resmikan pada acara tersebut, perjalanan Suara Medan sekarang dan nanti kedepan, akan selalu ada harapan dan optimisme akan masa depan yang lebih baik. Namun untuk mencapai itu semua tantangannya tidak lah mudah dan ringan.

Radio Suara Medan Dan Suara Medan News merasa bangga serta mengucapkan terima kasih, karena pada hari peluncurannya bisa dihadiri oleh Anggota DPRD Medan Abdul Rani, S.H., Dan H.T. Bahrumsyah, S.H,  Drs. Herri Zulkarnaen HT. Julu, Msi, Wakil Direktur (Wadir) Ditreskrimsus Poldasu AKBP DR Maruli Siahaan SH MH, Kabag Ops. Polrestabes Medan Bapak Kompol Herwansyah Putra S.H., M.Si., Wing Zore Ketaren Ketua FKPPI 0201 Medan, SMB (Sahabat Medan Bersatu), Fans Club dan Pendengar setianya, Undangan dari radio lain, dan media online lainnya, acara ini turut disponsori oleh Ases Minuman Sehat dan KFC.

perkembangan teknologi saat ini, media online sudah berkembang sangat pesat. Perkembangan media online saat ini sangat dahsyat.

” Media Online itu murah, cepat dan mendunia. Semua orang sudah mulai beralih membaca media online. Kita harapkan SMN (Suara Medan News) bisa menjadi media online besar,”.

Suara Medan News sudah 30 hari mewarnai dunia online di Indonesia khususnya di Sumut Kota Medan, dan pada Minggu Siang, 02 Oktober 2016 resmi dilaunching. ” Memang ini masih belum maksimal. Tapi kedepannya kami akan berusaha menjadi yang terbaik dan terdepan,”.

Suara Medan masih baru bergelut di bidang media online, karena itu kami mohon bimbingan kedepannya dari semua pihak yang berkompeten. Kami juga memiliki Personil yang masih baru terjun di dunia media online, karena itu Crew Suara Medan juga berharap, diberikan dukungan, agar bisa tetap eksis. ” Kami berharap Suara Medan News bisa terus eksis memberikan informasi di Medan Sumatera Utara.

Crew Suara Medan News berharap semua pendengar terutama fans club dan semua masyarakat bisa juga menerima kehadiran media online radio suara medan yaitu www.suaramedannews.com ditengah-tengah masyarakat, karena saya tau masyarakat dan fans club suara medan juga sangat membutuhkan berita dan informasi yang tepat dan pas.

hut-suara-medan-dan-smn

One comment

  1. Waw
    Louncing suara medan news
    Sudah bisa memberikan berita yang baik
    Saya senang
    Membacanya.
    Sukses terus suara medan news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close