Ibu Kandung Celine Tak Beri Restu, Stefan William Cuek Bebek

Sejak bulan Mei lalu Stefan William dan Celine Evangelista menjalin hubungan asmara. Sayangnya kisah cinta mereka terhalang restu Vincentia Nurul, ibu kandung Celine yang selama ini dikabarkan menghilang.

Menanggapi hal tersebut, Stefan memilih cuek bebek. Yang terpenting ia sudah mendapat restu dari keluarga Celine yang lain. Seperti diketahui sebelumnya, selama ini janda dua anak itu memang tinggal dengan tante yang sudah dianggap orangtua sendiri.

“Nggak tahu deh ya (soal tak direstui). Saya sama Celine jalani suka-suka, nyaman-nyaman aja. Kalau banyak orang nggak suka ya nggak apa-apa. Kan banyak juga yang suka. Keluarga saya suka, keluarga Celine suka. Setahu saya Celine lama nggak ketemu mamanya. Saya cuma kenal keluarga dekat dia aja,” tegas Stefan saat jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Barat, Senin (5/9).

Dalam kesempatan yang sama, Stefan pun membuka cerita liburan di Manado yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Rupanya pada saat itu pria berusia 23 tahun ini memperkenalkan Celine pada keluarganya.

“Ke Manado pas puasa karena memang mau ngumpul sama keluarga dan ngajak Celine juga buat ketemu mereka. Keluarga saya juga harus kenal sama Celine dong,” tanggapnya.

Lantas mengingat sudah saling bertemu dengan orangtua masing-masing, apakah Stefan bakal meresmikan hubungan ke jenjang lebih serius? “Belum tahu. Mungkin ada rencana ke situ tapi saat ini belum,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close