Foto bersama IKAMAMI UNIMED

IKAMAMI UNIMED silaturahim akbar dan Sambut anggota baru

Suaramedannews.com – Medan – Acara silaturahmi Akbar penyambutan anggota baru dan evaluasi kepengurusan Ikatan Mahasiswa Minang (IKAMAMI) UNIMED berjalan meriah di gedung BM3 jalan adinegoro. Medan, Minggu 23/02/2018 .
Dalam acara pembukaan silaturrahmi ,  Taufik akbar selaku ketua umum IKAMAMI UNIMED periode 2017-2019 menyampaikan kata sambutan nya” Harapan, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat mepererat tali silaturahim dan bisa menjadikan kader yang ber intelektual, Organisasi itu penting ,Untuk apa memiliki IPK tinggi jikalau tidak mampu berbicara di depan umum, jangan tanyakan apa yang telah organisasi berikan kepada mu tapi tanyakan lah apa yang telah kamu berikan untuk organisasi “ ungkap  Taufik
Akbar.

Acara ini mendapat apresiasi dari para alumni yang bersedia menjadi pemateri dan berbagi pengalaman seputar ilmu dan organisasi dengan calon anggota baru IKAMAMI UNIMED. Diantara nya ada Asril alumni IKAMAMI UNIMED, bekerja di bidang kemahasiswaan FIK, Akmal alumni IKAMAMI UNIMED, bekerja di BAK BIRO UNIMED, Uda BUDI alumni IKAMAMI UNIMED, mantan PRESMA UNIMED, Mantan wakil ketua Umum IKAMAMI UNIMED, sekarang bekerja di pemuda dan olahraga medan.

Kesimpulan dari paparan materi dalam acara ini,  berikan kegiatan yang bermanfaat untuk anggota, kemudian jadikan organisasi ini sebagai kampus kedua setelah kuliah, Jangan jadi Mahasiswa yang kerja nya kuliah dan pulang, kuliah datang tapi tidak ada pengalaman maka dengan ada nya organisasi bisa menambah Relasi sehingga bisa jadi batu loncatan untuk menghadapi dunia pekerjaan nantinya, ikutilah organisasi yang bisa mengembangkan diri baik eksra maupun intra di UNIMED, untuk para wanita dari anggota IKAMAMI jaga diri dan hati-hati dalam bergaul jangan sampai terjerumus ke jurang maksiat. (sgt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *