Indian Bazar Namaste Dibuka Dan Mendapat Apresiasi Walikota Medan

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi  memberikan apresiasi dan merasa bangga digelarnya pelaksanaan Indian Bazar Namaste, acara ini mendapat respon yang baik dari pengunjung, melalaui bazaar ini para pelaku usaha dapat ikut berpartisipasi, dan memberikan manfaat bagi para pengunjungnya, karena produk yang ditawarkan dalam bazar ini dengan harga yang terjangaku, seperti pakaian, kerajinan, dan makanan dan para pelaku usaha bisa mempromosikan produknya kepada para pengunjung di acara ini.

Apresiasi dan rasa bangga ini disampaikan Walikota Medan saat pembukaan acara Indian Bazar Namaste, Minggu (20/11/2016) di Medan Club, yang dihadiri Konsul Jendral India Dr Shalia Shah, Konsul Jendral Amerika Ms Tamra H Greig, Ketua Perkumpulan Masyarakat India Sumut Julius Raja, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Hj Yulidar Lubis dan para konsul Jendral Negarta sahabat lainnya.

“Atas nama pemerintah Kota Medan, saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya India Bazar Namaste ini, dan ucapan terima kasih kepada para pengusaha yang telah berpartisipasi dalam acara bazaar ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha, “ Eldin juga juga menyampaikan India, Negara yang masih memegang teguh adat istiadat seperti Indonesia. Tarian dan musik India jiga sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, ucap Eldin.

Konsul Jendral India Dr Shalia Shah menyampaikan bahwa acara bazar ini terwujud berkat kerja sama Konsul Jendral India degan pengusaha India dan pengusaha lokal Kota Medan. Selain ajang silaturahmi antar pengusaha, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi produk para pelaku usaha Medan dan pelaku usaha India.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close