Indri Tewas Ditembak OTK, Ngeri Medan Mulai Tidak Aman, Dar.. Der.. Dor..

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Indri Wahyuni (27) tewas ditempak OTK di depan rumahnya di Komplek Perumahan Torganda, Blok E NO. 21, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Warga Komplek Perumahan Griya Asam Kumbang, di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (18/10/2016).

Warga berkeluaran melihat kejadian tersebut, karena ada seorang wanita yang rubuh di depan rumahnya di Blok E No 21, dikarenakan ditembak orang tak dikenal.

Belum diketahui latar belakang masalah terjadi penembakan tersebut. Warga yang berada dilokasi meyampaikan tidak mengetahui pasti kejadiannya, tapi, Ia mengatakan sempat terjadi keributan antara korban, suaminya dan beberapa tamu yang datang ke rumah mereka, tiba tiba terdengar suara tembakan.

Kompol Fahrizal Kasat Reskrim Polrestabes Medan menuturkan korban tewas karena mau menghalangi 3 orang pria yang mau membawa suaminya Syaiful Rizal dengan tangan diborgol dari rumah mereka.

“Pelaku datang mencari suami korban. Sempat terjadi pertengkaran. Saat mencoba menghalangi suaminya yang mau dibawa, tiba-tiba ketiga pelaku menembakkan pistol ke arah pipi korban,” terangnya.

 

Kepolisian akan mendalami kasus ini lebih lanjut, “Pelaku masih dalam pengejaran, dan dari rekaman CCTV diketahui pelakunya  kabur mengendarai mobil bewarna putih, terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *