Ini Bukti Aishwarya Rai Sama Sekali Tak Menua, Stunning!

Bertambahnya usia selalu diiringi dengan berkurangnya kekencangan kulit seseorang. Terutama jika sudah memasuki angka 40 tahun, keriput jelas akan muncul dan kulit berangsur mengendur.

Namun hal itu nampaknya tak berlaku buat Aishwarya Rai, yang kini sudah memasuki usia 42 tahun. Meski usianya tak bisa dikatakan muda, namun soal urusan kulit dan penampilan wajah, Aishwarya sejajar dengan perempuan di usia 20-an tahun.

Nggak percaya? Lihat saja foto close up terbaru Aishwarya yang disebarkan oleh make up artist kesayangannya, Mickey Contractor. Sang MUA memposting foto Aishwarya di Instagram dan langsung menyebar di dunia maya.

Foto ini menjadi bukti bahwa penuaan sama sekali tak terjadi pada istri Abhishek Bachchan tersebut. Bahkan garis mata di sekitar pelipis pun sama sekali tak nampak. Padahal menurut Mickey, foto ini diambil menggunakan ponsel dan tak menggunakan banyak filter.

Pada foto tersebut juga nampak jika sorot mata Aishwarya pun masih sama tajam seperti dulu. Dengan garis eyeliner yang tepat dan bola mata berwarna abu-abu kebiruan, Aishwarya benar-benar sanggup bikin jantung fansnya berdegup kencang.

Foto ini diambil belum lama ini, kala Aishwarya sedang dalam proyek pekerjaan dengan Mickey. Tak lama lagi fans juga bisa melihat aksi sang aktris lewat film AE DIL HAI MUSHKIL yang bakal tayang pada 28 Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close