Ini Dia Maling “PEMBOBOL RUMAH” Yang Di Tangkap Polsek Medan Timur

SUARAMEDANNEWS.com, Medan –  Kompol BL Malau SIK, Kapolsek Medan Timur menyampaikan bahwa pihak Unit Reskrimnya telah menangkap maling “pembobol rumah kosong” di jln Bambu Sabtu (21/10/2016). “Benar , kita berhasil menangkap 3 pelaku pembobol rumah kosong di jln. Bambu”, terang Malau, yang didampingi Iptu M Ainul Yaqin, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur.

Pada hari Jumat sekira pukul 23.30 WIB dini hari,  tersangka naik ke lantai 2 rumah korman Karman Al Aun, 40 th, beralamat di jln Gaharu No. 8 Medan, yang sedang kosong ditinggal pergi pemiliknya, pelaku membongkar lemari dan kemudian menuju ke lantai 1, saat itu juga pelaku langsung ditangkap oleh personel Polsek Medan Timur, Terang Malau Kapolsek Medan Timur.

Tiga tersangka yang sudah diidentifikasi berinisial AD 22 th, alamat di jln Pelita N0 21 B Medan,  IL 26 th alamat di jln Pelita ll N0. 43 Medan, AP 28 th, alamat di jln Pelita N0 27 B Medan, dan Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sekarang tersangka sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Timur dengan barang bukti dua obeng, tang, Mur dan lemari yang sudah terbongkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close