Foto: Noel/detikHOT

Inul Daratista Langsung Dilarikan ke RS, Air Seni Keluarkan Darah

SUARAMEDANNEWS.com, Jakarta – Kondisi kesehatan Inul Daratista sedang terganggu. Inul dilarikan ke rumah sakit karena terinfeksi saluran kandung kemih.

Adam Suseno, suami Inul mengatakan kondisi sang istri sudah semakin membaik. Awalnya, Minggu (23/10) malam, Inul yang sedang mengisi sebuah acara musik sudah tidak bisa menahan rasa sakit hingga dilarikan ke rumah sakit dibilangan Jakarta Selatan.

“Kalau dari dokter kemarin lusa itu bilangnya infeksi saluran kantung kemih. Kurang banyak minum air putih. Ini sudah keempat kalinya, yang sebelumnya itu nggak sampai seperti kayak sekarang,” jelas Adam kepada detikHOT, Rabu (26/10/2016), seperti dilansir dari Detik.com.

Lebih lanjut, Adam menjelaskan kalau liver pedangdut yang dijuluki Bunda Ratu itu mengalami pembengkakan. Tidak hanya itu, ginjalnya pun menjadi keruh karena kurang mengonsumsi air putih. Malam itu, saat buang air kecil, Inul mengeluarkan darah.

“Iya. Dari mau berangkat perutnya sakit, tapi dia berangkat aja. Sampai di studio berasa sakit lagi. Nah, pas pertengahan acara, nahannya nggak bisa lagi, langsung pertengahan acara dilarikan ke rumah sakit. Kan waktu itu dia bolak-balik kamar mandi,” ungkap Adam.

Hari ini, Inul akan menjalani pemeriksaan tambahan. Dokter akan memasukkan sebuah alat guna mengecek organ dalam ibu satu anak itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *