Ius Pane Pembunuh Sadis Pulomas Berhasil Diringkus Polisi Di Bus Als Medan

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta, Setelah lima hari menjadi buronan Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane, berhasil diringkus polisi.

Ius Pane  berhasil diringkus Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur, dan Polresta Depok di Pool Bus ALS (Antar Lintas Sumatera), Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (1/1/2017) pagi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung, menyampaikan “Iya, benar ditangkap di Medan,” Jakarta, Minggu (1/1/2017).

Perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas residence, Jalan Pulomas Utara  no. 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung Jakarta Timur, tersebut ketahuan ketika 11 orang ditemukan disekap dan telah menghilangkan enam nyawa dan lima orang lainnya dilarikan ke rumah sakit. Penyekaoan dalam kamar mandi 1,5 x 1,5 meter, selama 17 jam di rumah mewah pada Selasa, 27 Desember lalu.

Enam orang korban yang tewas, pemilik rumah Dodi Triono (59)warga pulomas residen blok E no. 6 rt 12/16 kayu putih pulo gadung, Jakarta Timur, dan dua putri cantiknya, Diona Arika Andra Putrid (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Kemudian teman Gemma, Amel, serta dua sopir pribadi yang bernama Yanto  dan Tasrok (40).

Korban Lima orang yang berhasil diselamatkan, yakni anak Dodi yang bernama Zanette Kalila Azaria (13), dan empat asisten rumah tangga, yaitu Emi warga kampung cipongpok Tegallaega Suka Bumi, Fitriani (24), Santi (22), dan Windy (23).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close