Jalinsu Medan-Padang Kembali di Buka

Suaramedannews.com, Mandailing Natal – Setelah kemarin jalan Nasional lintas Sumatera-Padang di tutup hampir 15 jam oleh masyarakat Mompang Julu karna aksi domontrasi menuntut Kades mereka Hendri Hasibuan mundur dari jabatannya, karna dicurigai masyarakat adanya ketidak adilan pembagian BLT yg seharusnya Rp.600.000, tapi yang diterima Warga Rp.200.000.(30/06/2020)

Demo warga yang berakhir sekitar pukul.03.00 wib lewat dini hari tersebut sempat memanas karena masa sempat membakar sepeda motor serta membakar dua unit mobil salah satunya mobil Wakapolres Madina Elizama zalukhu.

Setelah kepala desa mompang Julu hendri Hasibuan membuat surat pengunduran diri dan di bacakan surat pengunduran diri tersebut Camat Penyabungan Utara di dampingi Kapolsek Penyabungan AKP Andi Gustawi beserta Danramil Kapten Inf.AK.Harahap dihalam Mesjid Raya Mompang Julu massa akhirnya gembira dan bertepuk tangan.

Sebelum massa membubarkan diri massa meminta kepada pihak Kepolisian untuk membebaskan teman – teman mereka yang di tangkap pihak Polisi.

“kami keberatan bila ada salah seorang warga yang di angkat polisi”kata seorang warga aksi demo.

terlihat di lokasi kejadian malam tadi sisa dari bangkai kendaraan yang di bakar massa masih berada di lokasi.(Suhartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *