Jambret Sadis Di Ringroad, Diringkus Polsek Medan Sunggal

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Pelaku perampokan (Jambret) sadis yang menyebabkan Dewi Satika korbannya tewas terjatuh dari becak bermotor, berhasil ditangkap Polsek Medan Sunggal. Kabar dari Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri,SH,SIK, pihaknya telah menangkap kedua pelaku pada Selasa dinihari (8/11/2016 ).

Kedua pelaku Bambang Kamsari alias BK (37) dan Surya Andalas alias Acun (23) diciduk dari kediaman masing-masing, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menjelaskan, kedua pelaku merupakan residivis perampokan (penjambretan) terhadap korban Dewi Sartika Banjarnahor (34) pada Senin (24/10/2016) lalu.

Kejadiannya pada Senin (24/10/2016), saat korban bersama adiknya Agustina Banjarnahor naik becak dari jalan ringroad kemudian para pelaku mengikuti korban dan hendak mengambil tas milik korban.

Mardiaz  menjelaskan, “Pelaku menjambret tas milik korban. Korban yang berupaya mempertahankan tasnya, terjadilah tarik-menarik, sehingga korban terjatuh dan kepala bagian belakang langsung membentur aspal, yang menyebabkan korban meninggal dunia, setelah mendapat perawatan di rumah sakit terdekat,” Selasa (8/11/2016).

Sepeda motor BK 3469 ADS disita petugas sebagai barang bukti, kendaraan pelaku yang digunakan untuk merampok, “Kedua pelaku dikenakan Pasal 365 ayat 3”.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *