Julia Perez bersama ibu, Sriwulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Julia Perez Meninggal, Innalilahiwainailaihirojiun, Dunia Hiburan Tanah Air Berduka

SUARAMEDANNEWS.com, Jakarta – Julia Perez alias Jupe yang terlahir dengan nama Yuli Rachmawati, lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 – meninggal di Jakarta, 10 Juni 2017 pada umur 36 tahun, Jupe meninggal setelah  berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya selama dua tahun, menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/5/2017) sekitar pukul 11.12 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Manajer Julia Perez, Markoneng menyampaikan saat meninggal Jupe didampingi oleh sang ibu, Sri Wulansih, Adik kandungnya Nia Anggia.

“Tadi didampingi sama mamah dan papahnya,” kata Mario Markoneng, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo​, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017). Papa yang dimaksud adalah ayah sambung Jupe.

Sebelumnya, pada Jumat (9/6/2017), Jupe juga sempat dikabarkan meninggal dunia, tetapi hal tersebut dibantah oleh Markoneng. “Saya kemarin dari sini, kok, sore. (Semalam) baik-baik saja, justru saya enggak tau kenapa. Kok jadi panik,” kata Markoneng, dilansir dari liputan6.com.

Sehari sebelum meninggal, Julia Perez sempat menjalani operasi besar di organ pencernaannya. Itu terjadi pada Jumat (9/6/2017) siang, dari unggahan Nia Anggia, adik Jupe di Instagram.

Selepas dari RSCM, jenazah Julia Perez lantas dibawa ke Rumah Duka di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Rencananya, Jupe akan segera dimakamkan sore ini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Julia Perez 4 kali mengalami kritis, sebelum meninggal,Ya Allah kasian amat sih mah ngaprak dijalanan….demi kesembuhan anak yg tersayang ya ma nunggu diluar ruang ICU. Kita harus semangat ya ma. 3x dia lolos dari maut insyaAllah kali ini pun bisa lolos dari maut juga, Amiiiiiiiiiiiiiin Ya Allah,” tulis Nia, adik Jupe saat menulis di akun Instagram beberapa waktu yang lalu.

Hari ini, untuk yang keempat kalinya menghadapi kondisi kritis, Jupe akhirnya menyerah. Maut pun tak bisa dihindari, Jupe akhirnya berpulang.

“Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini,” tulis Nia Anggia sebagai pengumuman pertama kali di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *