Jupitershop – Ruang Mimpi (Saddam Remix)

SUARAMEDANNEWS.COM Saddam, nama akrab seorang DJ sekaligus composer lagu yang sedang naik daun akan segera meluncurkan single terbarunya, kali ini Saddam mendapatkan kepercayaan dari “Jupitershop” untuk me-remix lagu mereka yang berjudul “Ruang Mimpi”. Saddam mampu memberikan suasana baru pada lagu “Ruang Mimpi” dengan sentuhan EDM namun tidak menghilangkan inti pesan dari lagu originalnya.

“Ruang Mimpi” adalah lagu yang mengisahkan sepasang kekasih yang masih saling mencintai dan masih berharap untuk bersama namun kondisi yang ada memaksakan mereka untuk berpisah. Hanya dalam mimpi yang dapat menjadi media pertemuan dan melepas rasa rindu.

Remix ini adalah bentuk kolaborasi antara Saddam dan Jupitershop, yang akan berlanjut menjadi sebuah rangkaian lagu-lagu yang akan di rilis selama tahun 2018 dan dalam rangkaian tersebut akan bercerita kelanjutan dari “Ruang Mimpi” dari berbagai sudut pandang tokoh cerita dalam lagu itu. Pada tanggal 28 Februari 2018, Saddam juga akan merilis musik video di channel Youtube miliknya sekaligus pada tanggal tersebut official remix  ini juga dirilis di berbagai toko digital, seperti Apple Music, Spotify, Beatport, dan lain-lain.

Dengan official remix “Ruang Mimpi” maka sangat diharapkan agar Saddam dan Jupitershop dapat ikut mewarnai musik Indonesia baik melalui media Radio, Televisi, Media Cetak maupun Media Online sehingga Indonesia memiliki banyak alternatif musik yang dapat dinikmati.

 

 

Ruang Mimpi ( lyric )

Verse 1 :
Semuanya berakhir dan menjadi nyata, ap yang selama ini aku takutkan, terpisah ruang dan waktu, sungguh ku tau kau tak ingin ku tak ingin semua nya akan berakhir, lepaskanmu dari hangat peluk ku..

Chorus :
Dan bila rasa rindu menyentuh lembut kasih mu, satukanlah rasa itu walau hanya dalam mimpi bertemu lagi,,Dan bila rasa rindu menyentuh lembut kasihmu, kabarkan ku akan datang walau hanya dalam mimpi bertemu kembali..

Verse 2 :
Janganlah menangis dan jangan bersedih, sungguh ku tak tega bila melihatnya, usap linang air matamu suatu saat kau pahami ini semua adalah jalan terbaik, peluk cium hangat dari bibirku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close