Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Kejutan HUT Marinir Ke-75 Thn di Mako Yon Marhanlan I Belawan

*Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Kejutan HUT Marinir Ke-75 Thn di Mako Yon Marhanlan I Belawan*

Suaramedannews.com
Kapolres Pelabuhan Belawan *AKBP DR. MHD. R. DAYAN. SH.,MH* di dampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan *KOMPOL HERWANSYAH PUTRA. SH.,M.Si* dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan tiba di Markas Sarang Petarung Marinir Belawan 16 November 2020 jam 11:00Wib.

Adapun tujuan Kegiatan tersebut, untuk memberikan Surprise Kepada Pasukan Marinir dalam hal HUT Marinir yang Ke-75 Thn.

Dalam kedatangan Kapolres Pelabuhan belawan dan Rombongan, disambut langsung Oleh Danyon Marhanlan I *Letkol Farick MTR Opsla* dan Pasukan Marinir Belawan

Sebagai bentuk Ucapan Hut Marinir Ke-75 Kapolres Pelabuhan Belawan dan Para Pju memberikan Nasi Tumpeng dan Diberikan kepada Danyon Marhanlan I Belawan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan. Adapun tujuan kedatangnan kapolres Pelabuhan Belawan dan Rombongan selain untuk mengucapkan selamat dalam rangka HUT Marinir juga untuk meningkatkan Sinergitas antara Polri dan TNI khusunya dengan pasukan Marinir, agar sama sama dapat menjaga keamanan di Wilayah Hulum Polres Pelabuhan Belawan. Terutama menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pilkada Walikota/Wakil Walikota di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.( Junaidi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *