Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang Pimpin Sertijab Kapolsek Kotarih

Suaramedannews.com, SERDANG BEDAGAI – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang S.H,M.Hum memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kotarih Polres Serdang Bedagai yang digelar di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (18/08/2020).

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan Waka Polres Kompol Sofyan,Kabag Ops Kompol Ramsen Samosir, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, Para Kasat Polres Sergai,Para Kapolsek jajaran,perwira dan personil Polres Sergai

Pejabat di Sertijab IPTU Domdom Panjaitan sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sergai menjadi Kapolsek Kotarih Polres Sergai menggantikan AKP Budiarto saat ini menjabat Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang dalam arahannya mengatakan, Sertijab ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan Promosi Jabatan untuk meningkatkan kinerja. Dimana Anggota Polri siap ditempatkan di manapun.

“Sertijab hal yang biasa ditubuh Polri untuk itu pejabat baru di Sertijab segera menyesuaikan diri,” katanya.

Kapolres mengingatkan kepada pejabat baru dilantik agar tingkatkan pekerjaan sesuai dengan misi/visi Kapolri dan program Kapolda dalam memberantas  narkoba, perjudian dan tindak kejahatan dijalanan.

“Tetap laksanakan program kerja Kapolda Sumut dalam memberantas Narkoba, Judi dan Begal, Jadikan setiap pekerjaan sebagai ladang ibadah,” Ungkap Kapolres.(Ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *