Kapolrestabes Medan Sambut Baik Louncing Media Online Suaramedannews.com Di Acara Ulang Tahun Suara Medan Ke 13

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Dalam rangka memeriahkan HUT Radio Suara Medan Minggu (02/10), menggelar perlombaan perlombaan antara lain lomba karaoke dangdut dan stan up comedy.

Kegiatan ini yang dihadiri oleh Kabag Ops. Polrestabes Medan Bapak Kompol Herwansyah Putra S.H., M.Si., yang mewakili dari Kapolrestabes Medan. Menyampaikan “ucapkan selamat kepada radio suara medan yang berulang tahun yang ke 13 sekaligus louncing media online suaramedannews.com, selanjutnya beliau menambahkan, dengan di undangnya unsur Kepolisian dalam acaea ini yang ditujukan ke Polrestabes Medan, untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan media online tersebut karena silaturahmi dapat memperpanjang usia.

Selain itu dengan adanya media online tersebut, masyarakat dengan mudah mengakses berita berita peristiwa dan perkembangan kota Medan, Bapak Kompol Herwansyah Putra S.H., M.Si., menambahkan harapannya kedepan setelah launching ini, Polri khusunya Polrestabes Medan dengan Suaramedannews.com lebih dekat lagi dan ada hubungan kerja sama dalam memberitakan segala bentuk kegiatan kegiatan Polri, inilah bagian dari wujud mitra media online dengan polisi.

Bapak Kompol Herwansyah Putra S.H., M.Si., juga menambahkan dengan perubahan Polresta menjadi Polrestabes Medan, Struktur organisasinya berubah, seperti Kabag selama ini dipimpin oleh Kompol seperti Saya (Bapak Herwansyah Putra), dengan perubahan struktur Polrestabes Medan menjadi AKBP yang duduk di Kabag tersebut, jabatan tersebut naik satu tingkat.

Dalam pidatonya, Bapak Kompol Herwansyah Putra S.H., M.Si., mengatakan “saya ucapkan selamat ulang tahun ke 13 untuk radio suara medan dan louncing media online suaramedannews.com, dengan ulang tahun dan louncing media online ini, mudah mudahan dapat memberikan kontribusi yang besar untuk masyarakat sumatera utara dan masyarakat kota medan untuk dapat mengetahui perkembangan diwilayah Medan dan Sekitarnya.

dscf0249

Beliau juga mengatakan bahwa media online tersebut sangat besar pengaruhnya terutama di tubuh kepolisian, karena setiap kegiatan polri yang perlu di ekspose ada di radio dan media online. Akhir dari kata sambutan beliau mengucapkan selamat ulang tahun radio dan media online, mudah mudahan media online tersebut akan menjadi lebih maju lagi kedepannya. Sebagai penutup kata sambutan tersebut, Bapak Kompol Herwansyah Putra S.H., M.Si., menyumbangkan sebuah lagu untuk menghibur para fans radio suara medan.

dscf0138

Tidak lupa pula kami suaramedannews.com mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak AKBP Dr. Maruli Siahaan, SH,MH selaku Wadir Reskrimsus Polda Sumut yang telah menyumbangkan sebuah karangan bunga kepada radio suara medan, walau pun dalam hal ini beliau tidak dapat hadir dikarenakan tugas ke Jakarta, Bapak Maruli sangat mendukung sekali adanya media online suaramedannews.com. semoga kedepannya suaramedannews.com dapat bekerja sama dan menjadi mitra polisi dalam meliput berita dan peristiwa. (Sm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *