Kapolsek Medan Area juga memberikan bantuan Tali Asih kepada 25 orang Anak Yatim dari Panti Asuhan

“Kapolsek Medan Area mengatakan, selesai merenovasi bangunan Musholla Al-Barokah ini, selain sebagai tempat melaksanakan ibadah sholat, anggota polsek Medan area juga bisa melakukan ibadah sholatnya di Musholla Al-Barokah, dan juga untuk masyarakat sekitar.”

Suaramedannews.com

“Disaat warga datang ke Polsek Medan Area untuk mengurus keperluannya seperti pengurusan pembuatan SKCK atau lainnya, apabila warga yang belum menjalankan ibadah Sholatnya, tidak perlu jauh-jauh lagi, langsung bisa melakukan ibadah sholatnya di Mushola Al-Barokah Polsek Medan Area ini,” Kata Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, dalam sambutannya. Kepada wartawan.”

“Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh element masyarakat dan juga tokoh Agama dan Tokoh-Tokoh masyarakat di sekitar yang telah memberikan dukungannya dengan penuh keikhlasan untuk membantu dalam pembangunan Musholla Al–Barokah ini hingga selesai.” tutur Kapolsek Medan Area yang baik hati, dan suka membantu warga nya, kepada awak media.”

“Al-Ustadz Mengatakan, Semoga budi baik Bapak-Bapak ini diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT,” imbuh pria humanis ini, kepada wartawan.”

“Setelah selesai merenovasi bangunan untuk Musholla Al-Barokah, Polsek Medan Area juga mengadakan acara syukuran, sekaligus peresmian Musholla Al-Barokah tersebut, Kapolsek Medan Area juga memberikan bantuan Tali Asih kepada 25 orang Anak Yatim dari Panti Asuhan, dimasa Pandemi Covid-19, serta Binluh Edukasi Social Distancing, Kapolsek Medan area memberikan pesan kepada anak-anak, selalu memakai masker dimana pun berada, Cuci Tangan, Jaga Jarak, dan Antisipasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).” ujarnya.”

“Acara Peresmian Musholla Al-Barokah di hadiri oleh Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, Didampingi Waka Polsek Medan Area, Iptu Tri Eko, SH, Kanit Reskrim, Iptu Rianto, SH, Kanit Intelkam, Kanit Provost, Kanit Binmas / dan para Panit. Al-Ustadz, Muhammad Fahri, SPTHI, serta 25 orang anak Yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah, Jl. Ismailiyah. Ujar Kapolsek Medan Area. Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, kepada awak media.”

“Kemudian, Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto, SH, mengatakan, Sudah saatnya kita melaksanakan ibadah sholat 5 waktu dengan berjama’ah di Musholla Al-Barokah yang kita cintai ini.” Tuturnya, kepada awak Media.”
(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *