Foto Bersama, Sesaat setelah acara Pembukaan Penyegaran Pelatih

Kapusdiklatcab Kota Medan Buka Kegiatan Penyegaran Pelatih Pramuka

Suaramedannews.com – Medan – Kegiatan penyegaran pelatih Gerakan Pramuka Kota Medan untuk pertama kali dilaksanakan di jajaran Pelatih gerakan Pramuka Kota  Medan. Kegiatan yang disebut “Penyegaran Pelatih” ini berlangsung di Taman Cadika Kota Medan  selama tiga hari 13-15/04/2018.

Dalam sambutannya Abdul Khoir SH selaku Kapusdiklatcab Medan menyampaikan bahwa kegiatan penyegaran Pelatih ini merupakan  pertama kali dilaksanakan selama kepemimpinannya. Hal ini dimaksudkan agar semangat dan kemampuan para pelatih Pramuka Kota Medan kembali segar dan mendapat tambahan keilmuan tentang kepramukaan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Prana Jaya  selaku wakil ketua Lingkungan Hidup dan  para pelatih Pramuka se Kota Medan. Dalam paparannya  Prana Jaya  yang akrab disapa dengan kak  Opay menjelaskan bahwa arah materi yang dikemas dalam kegiatan ini adalah Komunikasi , Lidearship, Pundamental, Kurikulum dan Mindset. Dalam suasana akrab dan santai para Pelatih Pramuka Kwarcab Kota Medan mengikuti acara pembukaan yang dilanjutkan dengan materi.(Sd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close