Kasus Pembakar Toko Pakaian di Pulo Brayan, Polisi Tetapkan Eka Sebagai Tersangka

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Kebakaran toko pakaian yang ada di Jalan Pertempuran, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, yang terjadi pada Senin (24/10/2016) lalu, akhirnya menemui titik terang.

 

Pasalnya, pihak Reskrim Polsek Medan Barat setelah dilakukannya penyelidikan dan pemeriksaan, langsung menetapkan Eka sebagai tersangka. Dimana Eka yang sebelumnya diamankan sebagai saksi karena diketahui dirinya berada disekitar lokasi pada saat kejadian itu.

 

Tidak hanya itu saja, petugas juga menemukan kain yang sudah dibasahi dengan bensin. “Sementara ini tersangkanya masih satu orang. Tersangkanya bernama Eka yang merupakan warga setempat dan telah diamankan beberapa waktu lalu pada saat terjadinya kebakaran,” beber Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Rusdi Marzuki, Kamis 27/10/2016.

 

Pihaknya hingga kini masih terus mendalami motif pelaku membakar toko pakaian milik Murni.

 

“Tersangka belum mau terbuka dengan penyidik Unit Reskrim Polsek Medan Barat. Apakah pelaku tunggal atau ada tersangka lainnya”, sebutnya.

 

Kabar yang berkembang disekitar lokasi kejadian, pembakaran toko pakaian ini kios ini diduga terkait persaingan dagang.

 

Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Eka, diduga terlibat pembakaran toko pakaian di pajak Palapa Pulo Brayan yang selanjutnya terpaksa diamankan petugas Unit Reskrim Medan Barat, pada Selasa (25/10/2016).

 

EK diduga terlibat pembakaran toko pakaian milik Murni (40) di Jalan Pertempuran, Pulo Brayan, Medan, Senin (24/10/2016) malam.

 

Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu  melalui Kanit Reskrim Iptu Rusdi Marzuki mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan guna memastikan apa penyebab dari kebakaran tersebut.

 

“Saat ini masih kita dalami kasusnya, apakah toko pakaian tersebut terbakar atau sengaja dibakar. Namun satu orang kami amankan pagi tadi sebagai saksi”, sebutnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *