Kecelakaan Lalulintas, Truk Tronton vs Mobil Fortune Silver

SUARAMEDANNEWS.com, Medan- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada Selasa sore (27/9) jam 15.30 wib, antara Truk Tronton bernomor polisi (BK 9081 N) dengan Mobil Fortune Silver bernomor polisi (BK 34 TT).

Kecelakaan ini terjadi di di jalan Tritura tepat di depan sekolah TK Alquran Abdurrahman Bin Auf. Salah seorang warga setempat mengatakan kecelakaan teraebut berawal, Truk Tronton bermuatan kosong tersebut hendak mendahului mobil yang ada di depannya melalui jalur kanan, tidak lama kemudian datang mobil Fortune dari belakang mobil inova juga ingin mendahulinya melalui tengah-tengah antara Truk Tronton dan mobil Inova.

Ketika hendak menghindari benturan dengan mobil Inova di sebelah kirinya, tanpa disadari mobil Fortune tersebut terlalu mepet kekanan sehingga menghantam badan truk sebelah kiri dengan keras hingga mobil Fortune tersebut terjepit, setelah kejadian ini terjadi setengah jam, baru polisi lalu lintas dari polresta medan datang ke lokasi kecelakaan untuk di tindak lanjuti.

Akibat kecelakaan ini, mobil Fortune mengalami rusak parah di sebelah kanan, tidak ada korban jiwa, setelah kecelakaan tersebut terjadi, kedua supir dari masing-masing kenderaan melarikan diri karena takut berurusan dengan polisi,

Akibat kecelakaan ini jalan tritura sempat mengalami kemacetan karena keingintahuan warga setempat dan para pengguna jalan, kasus ini sendiri masih di tangani oleh Polresta Medan dan masih dalam penyelidikan.(Sm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close