Ketua DPP FKIB Ustadz Martono Dan Pengurus Ucapkan Selamat Atas Grand Opening Toko Supermarket Kawan Lama Di Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang

Suaramesannews.com: Deli Serdang Kamis 28 Januari 2021 dilaksanakan pembukaan toko baru Kawan Lama di Jalan Metereologi Komplek Metereologi di kec Percut Deli Serdang, Mansion No 2 Kawan Lama dengan pemilik Hardi yang menaungi bisnis ritel penyedia kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup terlengkap, mengadakan Grand Opening dengan menerapkan standar Protokol kesehatan.

Hardi selaku pemilik dan owner Supermarket Toko Kawan Lama menjelaskan “Indonesia sedang dalam masa transisi menuju fase new normal. Pada tahap ini, protokol kesehatan dan kebersihan terkait Covid-19 menjadi hal yang paling penting dilakasanakan di berbagai sektor, termasuk di pusat perbelanjaan. Seluruh toko ritel Kawan Lama Group berkomitmen dan siap untuk melaksanakan protokol kesehatan sesuai standar yang ditetapkan, termasuk toko terbaru kami di Komplek Meterologi ini yang mulai meelayani pelanggan hari ini terhitung tanggal 28 Januari 2021

Protokol ini diterapkan dimulai dari pengunjung memasuki toko Kawan Lama ini hingga saat pengunjung berada di dalam toko, seperti pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pelanggan menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan, menjaga jarak fisik, bertransaksi menggunakan pembayaran non tunai dan pembatasan jam operasional (jam 10.00 hingga jam 20.00 WIB). Begitu juga diberlakukan untuk karyawan, protokol lainnya yang dilakukan yaitu menggunakan alat pelindung diri standar seperti masker, face shield dan sarung tangan, melakukan prosedur physical distancing, serta wajib membersihkan area toko dan perlengkapan belanja secara berkala.

Kawan Lama hadir di daerah Jalan Metereologi Kecamatan Percut Deli Serdang l dengan menawarkan konsep belanja berbeda di Kecamatan Percut Deli Serdang ini dimana pelanggan dapat menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko ritel Kawan Lama yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Custom Furniture, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Ataru, Chatime, Bike Colony dan Krisbow.

Ketua DPP FKIB yang juga merupakan Ustadz Nasionalis Martono yang hadir dalam grand opening toko baru Kawan Lama Group dikomplek Meterologi kec Percut Deli Serdang menambahkan dengan dibukanya toko perlengkapan ini bisa membantu dalam hal ekonomi, investasi, sekaligus memiliki tempat yang ditata sedemikian rupa sesuai SOP kesehatan.“Jadi untuk ekonomi membantu secara langsung Kota Medan dan penerapan SOP kesehatan ini mudah-mudahan menjadi rules model swalayan lain,” jelas Ustadz Martono yang turrut mengucapkan selamat atas dibukanya supemarket Toko Kawan Lama ini yang juga turut dihadiri oleh para pengurus DPP FKIB diantaranya Bendahara FKIB Panindita I Wayan Sura,Pengawas FKIB W.S Djohan Adjuan Doddy Lukas pengurus FKIB, Ketua DPP Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul SH MH, dan Askar Marlindo Kabid Media Centre FKIB(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *