KITA INDONESIA, PESAN MORAL CAMEL PETIR UNTUK LEBIH MENCINTAI NEGERI TERCINTA INDONESIA

Suaramedannews.com, Jakarta – Siapa yang nggak kenal Camel Petir. Pedangdut ini namanya sangat popular di kala itu lewat tembang dangdut remix CUMA KAMU CIN, dan MODUS. KecantIkannya banyak memukau
pecinta dangdut tanah air. Beberapa waktu menghilang, CAMEL PETIR ternyata disibukkan dengan urusan politik.

Kini dia sibuk mewakili aspirasi rakyat sebagai wakil rakyat salah satu partai mewakili daerah asalnya di Medan Sumatra Utara. "Yang jelas, saya selalu menyiapkan mental, ingin berkiprah di bidang politik. Dengan modal pendidikan yang cukup dan aktif dalam organsasi kemasyarakatan saya selalu siap,”katanya.

Sebagi wakil rakyat, CAMEL PETIR masih terus berkecimpung di dunia musik dangdut. Desember 2018 lalu sempat merilis single dangdut berbahasa Jawa DEWI ASMORO karya Anton Obama yang menggarap lagu SAYANG milik VIA VALLEN. Kini bersama KITA MANAGEMENT CAMEL PETIR berkiprah kembali dengan single terbarunya KITA INONESIA ciptaan tokoh muda NU KH Maman Imanulhaq. Musik atau notasi yang apik kembali dipercayakan pada Anton Obama. Dipilih genre dangdut agar single ini bisa mudah diterima
oleh seluruh lapisan masyarakat.

Lagu ini bermuatan pesan moral untuk lebih mencintai negeri kita Indonesia. “ Pesan moral bagi siapapun seluruh komponen bangsa, agar terus hidup bersatu tanpa membeda-bedakan. Sesuai pesan KH. Maman Imanulhaq TIDAK ADA KAMU, TIDAK ADA KAMI YANG ADA KITA…KITA INDONESIA.

Camel Petir menilai khusunya sebagian pemuda di Indonesia kurang menjunjung tinggi nilai nasionalisme.

“Pemuda diharapkan lebih mencintai tanah airnya, kreatif, berkebangsaan sesuai
nilai-nilai Pancasila,” tambahnya

Camel Petir akan merilis lagu ini masih dalam rangka merayakan HUT RI ke 75. Lagu ini bakal diputar perddna di radio pada Sabtu 29 Agustus 2020.

“Semoga masyarakat khususnya pecinta dangdut menyukai dan sebagai semangat untuk menjunjung tinggi rasa persatuan bangsa,” ujarnya.(RY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *