Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Supervisi dari Baharkam Polri ke Polresta Deli Serdang.

Suaramedannews.com:Deli Serdang Jumat (25/12/2020) dalam rangka pelaksanaan pengamanan Nataru, Tim Supervisi dari Baharkam Mabes Polri melaksanakan Supervisi di Polresta Deli Serdang, Jumat (25/12/2020).Kedatangan Tim Supervisi dari Baharkam Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs Hariyanto, SH, MHum ke Polresta ini disambut langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK di lobby utama Polresta Deli Serdang.

Adapun kunjungan Tim Supervisi dari Baharkam Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Hariyanto, SH., M.Hum terdiri dari dua Kombes dan satu AKBP yaitu Kombes Pol Wawan Kristyawan, SIK, Kombes Pol Yaya Ruhiyat, SIK., MH.serta AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan, SIK.Tampak juga hadir Tim pendamping dari Polda Sumut AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH, Bripka Rudi Santoso, Briptu Johannes P. Pasaribu, Briptu Ahmad Azwan Kurniawan.

“Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Pol Drs Hariyanto, SH, MHum menyampaikan bahwa kehadirannya disini beserta Tim diperintahkan dan dipercayakan untuk mengecek kesiapan dari rekan–rekan di wilayah hukum masing–masing khususnya daerah Sumatera Utara, agar personil yang terlibat Ops Lilin Toba 2020 tidak terjadi duplikasi anggaran dengan Operasi Kepolisian lain yang sedang berjalan saat ini serta penyerapan anggaran rutin.“Saya sangat berharap rekan–rekan sekalian ikhlas dan tulus dalam melaksanakan tugas, dan jangan lupa menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas selama Ops Lilin 2020 berjalan karena sesuai direktif Mabes Polri bahwa pelaksanaan Ops Lilin 2020 akan berjalan selama 15 hari,” ujarnya.

Sementara itu, Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Supervisi dari Baharkam Polri ke Polresta Deli Serdang. “Terima kasih kepada Ketua Tim Supervisi Mabes Polri Brigjen Pol Drs Hariyanto beserta Tim yang sudah menyempatkan diri untuk datang ke Polresta Deli Serdang,” bebernya.
Pada kegiatan Ops Lilin Toba 2020, Polresta Deli Serdang membangun 2 Pos Pam, serta 1 Posyan diantaranya Pos Pam Kayu Besar Kecamatan Tanjung Morawa, Pos Pam Kota Tanjung Morawa serta Pos pam Bandara Kualanamu dengan sistem jaga naik turun piket.

“Untuk personil yang dilibatkan sebanyak 933 personil yang tergabung dalam TNI–Polri serta unsur dinas terkait,” ucapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua tim supervisi Mabes Polri Brigjen Pol Drs Hariyanto, SH, MHum bersama dengan Tim juga melakukan pengecekan di setiap Pos Pam dan Pos Yan yang berada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, sekaligus memberikan arahan dan penekanan kepada anggota untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama masa pandemi covid–19 ini,” serta untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.“Kami minta, tetap waspada dalam pelaksanaan tugas dan tetap jaga kesehatan masing–masing personil dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam bertugas agar terhindar dari penyebaran covid–19,” pungkasnya.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *