Konser Tribute To Eross Candra Mengguncang Palur Plasa Mall Karanganyar

SUARAMEDANNEWS.com, Solo – Salah satu komunitas pecinta band Sheila On 7 dari kota Solo yaitu “Sheila Gank Solo Pandawa Lima” tepatnya pada hari minggu tanggal 02 July 2017 mengadakan acara konser Tribute To Eross Candra bertepat di Palur Plasa mall Karanganyar Solo untuk memperingati Ulang Tahun gitaris band Sheila On 7 yang ke-38th. Dalam acara tersebut juga dimeriahkan band-band asli kota Solo antara lain : Pandawa Lima band, PRIMA band, The dream Indonesia band dan SGS band.

 

Selain konser Tribute to Eross Candra juga dalam acara tersebut juga diadakan acara Penggalangan dana anak yatim PKPU, Doa bersama untuk Eross Candra, Pendaftaran member resmi Sheila Gank, Tausyiah Halal Bihalal oleh Ustadz Eko Rohmanto, Pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan kesehatan yang bekerja sama dengan IKM Akpermus. Salah satu coordinator pemeriksaan kesehatan yaitu ‘Wina’ mengatakan bahwa dalam acara ini kita mengadakan acara pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan kesehatan yang disini kita bekerja sama dengan teman-teman Sheila Gank Solo Pandawa Lima. “Iya dalam acara ini kita dari IKM bekerja sama dengan teman-teman Sheila Gank Solo Pandawa Lima mengadakan acara pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan kesehatan. Dalam pemeriksaan kesehatan disini meliputi Pemeriksaan tekanan darah, heart rate Nadi, Pernafasan, pemeriksaan check gula darah, asam urat, kolesterol. Sedangkan untuk penyuluhan kesehatan disini memberikan penyuluhan tentang bahaya boraxs terhadap kesehatan”, Ucap Wina kepada media hari Minggu (02/07).

 

Acara dibuka dengan MC yang dipandu oleh Monica tepat pada pkl. 17.00 wib dengan dibuka dengan sambutan dari panitia acara Sheila Gank Solo Pandawa Lima kemudian dilanjut dengan penampilan dari PRIMA band dibuka dengan lagu ciptaan dari Eross Candra berjudul “Bendera” kemudian dilanjut dengan lagu Senandung Lirih (Iwan Fals), Kita, Pejantan Tangguh dll. Kemudian acara dilanjut dengan penampilan The Dream Indonesia kemudian dilanjut dengan Tausyiah dari Ustadz Eko Rohmanto. Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan acara Video Call live langsung dengan gitaris Sheila On 7 yaitu “Eross Candra” dari Jogjakarta. Ketua Panitia acara yaitu ‘Prima Trisna Aji’ mengatakan bahwa acara tersebut diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun Eross Candra yang ke-38th. “Konser Tribute to Eross Candra tersebut kita adakan dalam rangkaian untuk memperingati Ulang Tahun mas Eross dan dalam rangkaian penggalangan dana anak yatim PKPU dan halal bihalal Sheila Gank Solo Pandawa Lima”, Ucap Prima kepada wartawan (02/07).

 

Acara tersebut diadakan dalam rangkaian lanjutan konser TRILOGI Tribute Sheila On 7 yang diadakan oleh Sheila Gank Solo Pandawa Lima yang ketiga kalinya, setelah di The Park mall Solo baru, akhirnya untuk acara yang ke-tiga ini diadakan di Solo Square Mall. Selain itu dalam acara besok akan diadakan juga penggalangan dana untuk anak Yatim PKPU, Gathering Sheila Gank Solo, Pi pihendaftaran member resmi Sheila Gank dan Launching Logo Resmi SGS Band. “Dalam acara besok kita akan ada rangkaian acara seperti penggalangan dana anak yatim bersama PKPU, gathering Sheila Gank Solo, perekrutan pendaftaran member resmi Sheila Gank. Jadi yang mungkin ingin mendaftar member resmi Sheila Gank yang mungkin sudah lama ngefans sama Sheila On 7 tapi bingung cara daftarnya besok bisa datang sambil silaturahmi dengan anggota Sheila Gank Solo dan menikmati alunan music Sheila On 7 di Solo Square”, Ujar Prima selaku Ketua Panitia Tribute Sheila On 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *