Konsulat Jenderal Tiongkok di Medan Luncurkan Situs Web Versi Bahasa Mandarin Pada 12 Juli

Suaramedannews.com, Medan – Untuk lebih meningkatkan pengalaman membaca pembaca dan memanfaatkan situs web Konsulat Jenderal Tiongkok dengan lebih baik dalam mempromosikan pertukaran dan kerja sama antara Tiongkok-Indonesia, Konsulat Jenderal Tiongkok di Medan telah meluncurkan situs web versi baru pada 12 Juli.

Halaman utama situs web versi baru bahasa mandarin telah dioptimalkan. Kami telah menambahkan kolom seperti “berita gambar”, “notifikasi”, “pengenalan sekilas Pulau Sumatera” dan lainnya, dengan harapan dapat meningkatkan kenyamanan dalam membaca. Selain itu, juga dapat memberikan pelayanan maksimal bagi pembaca bahasa Mandarin.

Halaman utama situs web baru bahasa Indonesia telah ditambahkan kolom seperti “Pertukaran Bilateral”, “Berita Konsulat Jenderal”, “Berita Tiongkok” dan lainnya, dengan tujuan meningkatkan pemahaman seluruh lapisan masyarakat wilayah kekonsuleran tentang hubungan Tiongkok- Indonesia.
Anda dapat menelusuri situs web baru Konsulat Jenderal Tiongkok dengan memasuki: http://medan.china-consulate.org/chn/ (Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *