Kunjungan KBR Yuhu Ke Radio Suara Medan, Menjalin Silaturrahmi dan Kerjasama Konten Radio

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – KBR adalah penyedia program berita untuk lebih dari 600 radio dari Aceh sampai Papua, dan 200 radio di Asia dan Australia.

President Director & CEO KBR Yuhu Harry Bako dan Manager Jaringan & Media Buying Wikan Wiratsongko saat ini sudah tiba di Kota Medan untuk mengunjungi radio-radio jaringan KBR untuk menjalin silarurrahmi.

Selain bersilaturahmi, KBR juga ingin meningkatkan kerjasama dan bisnis yang lebih baik lagi. Salah satu radio yang dikunjungi adalah Radio Suara Medan FM.

KBR mengunjungi Radio Suara Medan, yang langsung diterima oleh Diretur Group Suara Medan Ahmad Haris Nasution yang didampingi Manager Marketing & Pemimpin Redaksi Dharma Putra, dalam rangka membangun kerjasama media konten radio terbaru dari KBR, Yuhu Dangdut pagi dan sore, dengan program acara yang nantinya akan dikerjasamakan, seperti, Musik dan tangga lagu dan yuk dangdutan.

“Semoga dalam pertemuan kunjungan KBR ke Radio Suara Medan, dapat menjalin silaturrahmi dan kerjasama konten program radio yang saling menguntungkan kedua belah pihak, kedepannya” ungkap dharma.

Kerjasama konten program radio ini, sangat diharapkan oleh radio-radio lokal, untuk tetap eksis di indrustri media elektronik yang serba era digital, khususnya di konten program radio dangdut, harap dharma.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *