Kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polrestabes Medan, Kapolda Sumut resmikan kampung paten “peduli sehat” Deli Tua

Suaramedannews.com, Medan – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M. Si di dampingi PJU Polda Sumut melaksanakan kegitan Kunjungan kerja di wilayah Hukum Polrestabes Medan berlokasi di Kec Deli Tua. Kedatangan Kapolda Sumut di sambut oleh Kapolrestabes Medan dan Para PJU Polrestabes Medan, Wakil Bupati Deli Serdang dan unsur TNI Serta pemerintahan deli serdang dan warga kampung paten “Peduli Sehat” di kelurahan deli tua barat. Kec Deli Tua Kabupaten Delu Serdang. Rabu (19/08/20)

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyapa warga yg tinggal di Kampung Paten Peduli Sehat dan mengingatkan untuk terus menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer hal ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus corona. Kemudian meresmikan Kampung Paten “Peduli Sehat” yg di tandai dengan Pemotongan pita dan penerbangan balon udara oleh Wabup Deli Serdang.

Kemudian Kapolda Sumut juga menyemptkan diri menyampaikan sambutan bahwa Polda Sumut sangat senang dengan penyambutan yg di berikan Polrestabes Medan dan pemerintah Deli Serdang yg terlibat melihat kampung paten peduli sehat yg warganya sudah patuh akan anjuran protokol kesehatan. “Saya sangat senang melihat ada tempat cuci tangan di sediakan, warganya baik dewasa maupun anak – anak menggunakan masker semua, hal ini menunjukan bahwa kita semua peduli akan kesehatan kita di tengan pandemic covid -19 dalam menjalankan adaptasi baru sesuai intruksi dan anjuran pemerintah” jelas Irjen Martuani.

Kemudian Kapolda Sumut mengatakan apa yg di lakukan ini sebagai bentuk kinerja kita membantu pemerintah untuk mengurangi jatuhnya korban akibat covid -19 mengingat banyaknya korban dan obat juga belum di temukan.
Kemudian Kapolda Sumut bersama unsur forkopimda mengecek posko kesehatan yg didirikan di dalam kampung paten peduli sehat.

Kemudian Kapolda Sumut meninju kolam ikan binaan bahbinkamtibmas Polsek Deli Tua Polrestabes Medan.(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *