Kurir Sabu Berhasil Diamankan Satres Narkoba Polres Sergai

SUARAMEDANNEWS.com, SERGEI – Sat Res Narkoba polres Serdang Bedagei berhasil mengamankan seorang tersangka kurir narkoba jenis sabu ketika menantikan calon pembelinya pada hari Rabu tanggal 21 September 2016.

Tersangkanya bernama  Superta Sitepu (37), warga Pajak Baru Perbaungan ini ditangkap saat sedang menunggu pembeli  sekitar kapling pajak baru Perbaungan, dan saat melihat kehadiran petugas di TKP tersangka langsung melarikan diri ke arah perkebunan sawit.

Barang bukti
Barang bukti

Selanjutnya petugas pun langsung mengejar tersangka dan terjadilah kejar-kejaran antara tersangka dengan petugas, dan di tengah kejar-kejaran tersebut tersangka terlihat membuang dompetnya ke parit.

Tak lama kemudian tersangkapun tertangkap tanpa perlawanan, lalu petugaspun menyisir sekitar parit dan menemukan dompet warna coklat yang setelah dibuka di dalamnya terdapat 5 (lima) bungkus plastik transparan berisi serbuk putih yang diduga narkoba jenis sabu seberat 3,5 gram. Selain paket sabu polisi juga diamankan 1 (satu) huah mancis, 1 (satu) alat hisap sabu, 200 biji plastik kosong dan uang Rp 163.000,-

Saat ini tersangka bersama barang bukti diboyong ke Polres Sergei untuk proses selanjutnya.(Sm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close