Lagi Berpesta Narkoba, Kena Grebek Pula Sama Polisi

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – AKP Martuasah Tobing SIK Kapolsek Medan Kota  diberi Penghargaan oleh Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum Kapolrestabes Medan karena berhasil melakukan penggrebekan pengedar dan pemakai narkoba. Dalam penggerebekan diringkus enam orang pecandu Narkoba bernama  JH ,27, MR ,20, RG ,20, dan S ,61,. dan dua wanita, M ,26, serta NH ,29, semuanya warga Jalan Brigjen Katamso Gang Perbatasan, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, barang bukti yang disita uang sebanyak Rp. 4.690.000, lima bungkus plastik berisi sabu ditaksir 10 gram, 11 telepon genggam, plastik klip kosong, sedotan plastik, satu tas kecil berisi plastik klip kecil serta sedotan, tujuh alat isap sabu (bong), satu tas berisi plastik klip dan sedotan, empat manci, satu tas biru berisi plastik klip dan sedotan, dua monitor, close circuit television (CCTV) dan lainnya.

 

Kenam orang ini lagi asyik berpesta narkoba di rumah kawasan Jalan Brigjen Katamso Gang Perbatasan, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Reskrim Polsek Medan Kota menggrebek pada Selasa (25/10/2016), ucap Kapolsek Medan Kota.
 

penggrebekan tersebut karena ada informasi maraknya peredaran narkoba yang menyebutkan, sabu-sabu itu dari JH,  di seputaran Jalan Brigjen Katamso/Kampung Baru, dan ada sebuah rumah yang dijadikan tempat pesta narkoba, maka berdasarkan informasi itu kami lakukan penyelidikan. Dan setelah mendapatkan bukti bukti yang akurat, bersama kepala lingkungan dilakukan penangkapan terhadap para pelaku.

 

“Awalnya kami membekuk MR didapat barang bukti disaku celananya satu bungkus kecil berisi sabu. Interogasi singkat di lokasi, pelaku MR mengaku sabu baru dibelinya dari J seharga Rp. 400 ribu Mendapat,”jelas Martuasah H Tobing SIK Kapolsek Medan Kota AKP yang didampingi AKP Martualesi Sitepu SH MH Kanit Reskrimnya.

 

Gerebek Kampung Narkoba (GKN) yang sudah ditetapkan Kapolrestabes Medan, makanya Penggerebekan ini dilakukan termasuk dalam program diatas. “Bagaimanapun kami bertindak tak akan mampu memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika, jika tidak didukung masyarakat”, ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close