Komando Group 14 LBNRI daerah Propinsi Sumatera Utara, Korps Brigade Karya Dharma Putra Karsenma, Jhon Fery Pangaribuan ST SH bersama Aktifis Anti Korupsi E MB Rambe, S.Sos Ketua Kamtibmas Indonesia, Sutan Erwin SIHOMBING (SES), saat memberikan keterangan pers, minggu (26/03)

LBNRI dan KAMTIBMAS INDONESIA rencanakan audiensi dengan gubsu

suaramedannews.com _MEDAN –  Komando Group 14 LBNRI daerah Propinsi Sumatera Utara, Korps Brigade Karya Dharma Putra Karsenma, Jhon Fery Pangaribuan ST SH dan Ketua Kamtibmas Indonesia, Sutan Erwin Sihombing (SES) SH, Senin (27/3) akan lakukan audience dengan Gubernur Sumut, Tengku Ferry Nuradi.

Dalam audience itu, Kata Erwin Sihombing nanti akan membahas terkait Keamanan, Ketertiban  Masyarakat Indonesia di Sumut karena akhir-akhir ini peredaran narkoba, perjudian, begal, pelacuran, penjualan manusia, pembalakan kayu liar, penyeludupan material dalam dan luar.

” Termasuk pembalakan hasil tambang serta Penculikan anak kecil termasuk konflik pertanahan beserta materi spesial yaitu Kemampuan Sipil Society dalam mengembangkan teknologi Kontra atas adanya serangan teror dari drone pembawa bom,” SES menguraikan.

“Hal ini perlu keterlibatan seluruh aspek dan sinergitas stake holder termasuk kebijakan strategis dari Pempropsu guna terjaminnya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Asing yang akan datang baik bekerja, berinvestasi ataupun berwisata,” jelasnya, Minggu (26/3)

Termasuk fenomena lainnya, Gubsu harus dapat memposisikan diri sebagai Pamong untuk membangun Sumut dalam periode berikutnya dengan mengaktifkan kekuatan strategis sipil society.
“Sebagai sesama sipil pasti kami akan lebih setia, maka pasukan Kamtibmas Indonesia beserta LBNRI akan mengajak Pramuka, Menwa, Satpam, Penggerak Siskamling serta elemen lainnya untuk mendukung terciptanya kemakmuran di bumi bertuah Sumut serta hal-hal lainnya terhadap kejahatan dapat di minimalisir,” ujarnya.
Kemudian, Ketua LBNRI, Jhon Fery dengan tegas menyatakan bahwa Kami Prajurit Abdi Sejati Khadara Kesatria, siap turun langsung kelapangan untuk membantu Pemerintah, TNI &  Polri dalam proses menciptakan rasa aman bagi masyarakat di seluruh kabupaten/kota se sumut.
Karena, anggota Khadara sudah lulus LASARMIL & PUSDIKTER KAMTIBMAS, mereka terlatih secara mental dan fisik, siap pakai untuk ditempatkan ke masyarakat, khususnya dalam peran sebagai Komponen Pasukan rakyat. “Guna menjaga serta mempertahankan NKRI dari oknum-oknum penghianat bangsa & Negara Republik indonesia, ” tutur Karsenma, Jhon Fery Pangaribuan ST SH di Mako Bela Negara.
“Jadi kita juga termasuk Satuan Khusus (Satsus) cadagan TNI, apabila Mesin utama capek atau lelah atau tidak maksimal maka kami mesin cadagan siap diturunkan Gubernur Sumatera Utara, dalam hal ini bagi kami NKRI TETAP HARGA MATI, HANYA dirancangan anggaran biaya ada harga Tawar,” tegasnya
“Organisasi Bela Negara dan Kamtibmas Indonesia adalah manifestasi dari Kebangkitan Sipil Society untuk mendukung upaya percepatan peningkatan Kemakmuran di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara,” demikian disampaikan S.E.S Ketua Umum Perkumpulan Kamtibmas Indonesia di Pendopo. (red)

Ketua Kamtibmas Indonesia, Sutan Erwin Sihombing(SES) saat memberikan keterangan pers minggu, (26/3)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close