LINTAS SUMATRA KEMBALI MENGAMBIL KORBAN

SUARAMEDANNEWS.com, Lubuk Pakam – Terjadi sebuah kecelakaan maut yang telah menewaskan dua orang korban di Jalinsum Lubuk Pakam,Jum’at (2/9) sekitar jam 14.00 wib. Korban yang bernama Noni Yati (46) dan anaknya Ayu Naya Putri (17) langsung tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan, karena sepeda motor metic yang dikendarainya di hantam Dump Truck.

Supir dump truck yang bernama Meifri (21), berniat ingin mendahului sepeda motor korban dengan mengambil jalur kanan, merasa sudah yakin seluruh badan Damp Truck itu melewati sepeda motor korban, supir tersebut langsung mengambil jalur kiri tanpa melihat kaca spion sebelah kiri. Ternyata perkiraan supir tersebut salah, dia membuat kekeliruan yang sangat fatal, Dump Truck yang dikendarainya ternyata menyenggol sepeda motor tersebut hingga korban terjatuh dan disambut ban belakang dump truck dan tewas seketika ditempat kejadian.

Melihat kejadian itu, Supir Dump Truck (Meifri) langsung menghentikan kenderaannya sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Dalam waktu 15 menit, Sat Lantas Polres Deli Serdang yang telah mendapat kabar langsung datang ke TKP untuk di tindak lanjuti. Kedua korban langsung di bawa ke Rumah Sakit PTPN II Tanjung Morawa, sedangkan supir  tersebut masih ditangani dan di proses oleh Sat lantas Polres Deli Serdang.(Sm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close