Luhut: Kami Bukan Malaikat, Masih Ada Kekurangan di Pemerintahan Ini

SUARAMEDANNEW.com, Jakarta – Luhut Binsar Panjaitan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman,  untuk percaya dengan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam membangun perekonomian nasional. Pemerintah dan rakyat harus bekerja sama membawa negara ini lebih baik ke depan, ajaknya untuk seluruh rakyat Indonesia

Luhut mengakui bahwa masih banyak kekurangan di pemerintahan Jokowi-JK. Namun masyarakat jangan menampik jika banyak program atau kegiatan yang berhasil ‎dicapai pemerintah.

“Pastilah banyak kekurangan di pemerintah ‎ini, tapi banyak juga cerita sukses yang dilakukan. Kalau kurang di sana sini, kita bukan malaikat, tapi kita perbaiki,” kata Luhut dalam dua tahun pemerintahan Jokowi-JK di Jakarta, seperti ditulis Jumat (28/10/2016), dilansir dari Liputan6.

Mantan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan ini mengatakan, pemerintah sangat terbuka menerima kritikan dari masyarakat. Akan tetapi, ia berharap, kritikan tersebut jangan hanya berupa wacana dan kata-kata, tapi ditunjukkan melalui bukti-bukti atau data.

“Kalau mau kritik pemerintah, silakan, saya setuju saja. Kritik konstruktif bukan dengan wacana, tapi dengan angka, sumber data juga jelaskan. Jadi bisa membawa negara ini dengan baik, karena jika tidak, tanpa sengaja kita bisa menghancurkan negara ini,” tegas Luhut.

Menurutnya, generasi muda saat ini akan menikmati peningkatan pertumbuhan ekonomi ‎dan pembangunan infrastruktur yang saat ini tengah digenjot pemerintah. Dengan begitu, pemerintah membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk menciptakan iklim kondusif.

“Percayalah kami punya kemampuan, kami punya dedikasi yang tinggi untuk membuat Indonesia lebih bagus. Kita bawa demokrasi Indonesia lebih mature, bukan yang macam-macam,” kata Luhut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close