LUTH Band Merilis Single Ketiga “MOVE ON”

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – LUTH  band  didirikan awal tahun 2014  oleh Alvy yang dulunya adalah gitaris Rama Band yang menciptakan lagu “Bertahan”, “Saat Saat Terindah” dan hampir semua lagu Rama Band. Kemudian Alvy merekrut  Dody (Bass) dan Windy ( Drum). LUTH sendiri adalah singkatan dari Love United To Humanity.

Pertengahan tahun 2014 LUTH pun merilis single perdana mereka yang dibantu oleh teman – teman radio  yaitu “Lagu Cinta”  dan di nyanyikan oleh Alvy sendiri. Kemudian tahun 2014 LUTH merilis single ke dua “Kita Untuk Negeri” yang di bantu oleh Bima sebagai vocal dan Rap oleh Eltikei yang merupakan rapper asal Surabaya. Single kedua perilisannya di bantu oleh komunitas 1000 guru, karena lagu ini di pilih menjadi official song 1000 guru, dan hasil RBTnya akan di sumbangkan untuk pendidikan yang membutuhkan.

Awal tahun 2017 ini, LUTH  mencoba kembali untuk eksis dengan merekrut vocalis baru yaitu Ega dan merilis single ketiga “MOVE ON”.   Move On diciptakan dengan lirik yang simple dan mudah di cerna namun penuh makna dan di arransemen dengan genre pop rock yang ringan agar bisa di nikmati oleh semua kalangan. Mudah – mudahan single ketiga LUTH bisa meramaikan kembali eksistensi grup band yang akhir – akhir ini meredup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close