Fhoto Bersama selepas Kegiatan Orientasi

Malam Orientasi Pramuka Gugus Darma Di Medan Deli, Kwarcab Medan Sebagai Pemateri

Unsur Pengurus Kwarcab Medan laksanakan Orientasi Gerakan Pramuka di Kecamatan Medan Deli, Tepatnya Pasar 4 Mabar Hilir di Gedung Pendopo Bambu Kuning.  Satu-Satunya Gugus darma yang baru terbentuk di Kota Medan bahkan di Sumatera Utara. 12/11/2017. Yang hadir mengisi materi orientasi adalah Hanafi chaniago selaku waka binawasa, Ade Azmil Azhari Nst selaku wakil sekretaris Kwarcab Medan dan Supriadi Selaku Andalan urusan Usaha Kwarcab Kota Medan.

Gerakan Pramuka biasanya dikenal orang beraktifitas dan berada di sekolah-sekolah SD,SMP,SMA bahkan Perguruan Tinggi, dan anggotanya adalah para peserta didik, siswa dan mahasisa. Namun yang satu ini justru beda. Mereka adalah para orang tua yang sudah dewasa dan berumur rata-rata

suasana orientasi

antara 25 sampai 56 tahun. Merka dikenal dengan nama Gugus Darma Gema ready. Kelompok ini baru saja berdiri di kota Medan dan sedang dalam persiapan pelantikan.
Infornasi yang di terim

a suaramedannews.com pada tanggal 18 November 2017 nanti gugus darma ini akan dilantik oleh ketua kwarcab kota Medan bapak H.Muhammad husni, SE.MSi. (sd)

suasana orientasi
Kak Ade Azmail Azhari Sedang Memberikan Materi
Kak Hanafi Sedang memberikan materi