Masyarakat Aksi ke Kantor Bupati Pasaman Barat Tuntut Harga Sawit

Suaramedannews.com. – Simpang Empat- Masyarakat Pasaman Barat bersama Persatuan Serikat Tani Indonesia aksi demonstrasi harga sawit yang sangat rendah.24-09-2018

Sekira pukul 12.15 WIB ratusan orang peserta aksi ini mendatangi kantor bupati pasaman barat. memulai orasi didepan pintu gerbang kantor bupati, hingga memasuki gerbang dan menuju lobi kantor bupati pasaman barat.

Massa aksi meminta kepada dan wakil bupati (YULIANTO) pasaman barat agar andil dan memikirkan ekonomi masyarakat yang sekarang sangat lemah akibat turunnya harga sawit. Pasalnya, wakil bupati pernah berkata kepada masyarakat akan jaya jika menanam sawit, sehingga masyarakat banyak menukar ladang sawahnya menjadi lahan sawit.

Salah seorang asisten kantor bupati turun dan menanggapi aksi tersebut, pesan ini akan disampaikan dan ditindak lanjuti kepada Wakil Bupati karena wakil bupati dan bupati pasaman barat sedang dinas luar.

Masyarakat siap menunggu tanggapan tersebut, bukti kan bahwa masarakat akan jaya jika menanam sawit, seperti yg dikatakan bapak wakil bupati, ujar salah seorang dari anggota persatuan serikat tani indonesia.
Peserta aksi pun mulai bubar, merasa kecewa karena tidak mendapat tanggapan secara langsung dari wakil bupati Pasaman Barat.(at) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *