Masyarakat Mompang Julu Melakukan Aksi Blokade Jalan

Mandailing Natal- Aksi blokir jalinsu di lakukan masyarakat mompang julu kecamatan penyabungan utara akibat ketidak adilan kepala desa mereka dalam hal penyaluran BLT dana desa.(29/06/2020)

Aksi masyarakat mompang julu ini di lakukan tidak jauh dari mapolres mandailing natal.

Masyarakat menilai kepala desa berlaku tidak adil karna dana yang mereka terima berbeda dengan yang mereka tanda tangani,dana yang mereka terima sebesar 200ribu, sementara mereka harusa menandatangani sebesar 600 ribu.

Dalam aksi tersebut masyarakat meminta kepala desanya untuk mundur sekarang juga seperti yang di ungkapkapkan orator aksi.

beberapa hari sebelumnya warga telah melakukan protes dan sempat ribut di gedung sekolah madrasah dan kemungkinan tidak memperoleh jawaban yg memuaskan atas protes mereka akhirnya warga melakukan aksi turun kejalan.

Dengan tuntutan kades dan aparat desa untuk mundur.dalam aksi ini massa mendapat pengawalan dari polsek penyabungan dan polres madina hingga berita ini di turunkan massa yang di dominasi kaum muda masih berlangsung seprti Video di bawah yang di unduh oleh pemilik Facebook M Syawaluddin. (Suhartono)

 

Posted by Wak Ton on Sunday, 28 June 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *