Pantauan suaramedannews.com di kawasan jl. Pancing Medan Tembung

MEDAN DAN BINJAI MULAI DI SERANG ASAP

suaramedannews.com – Medan – Jarak pandang masih relatif rendah disebabkan asap yang mulai menyerang Kota Medan dan Binjai, kendati demikian aktivitas masyarakat berlangsung seperti biasa, namun sebagian masyarakat sudah mulai menggunakan masker.

Berdasarkan pantauan suaramedannews.com tadi malam 22/09/19 di kawasan jl Pancing Medan Tembung, asap makin bertambah pekat dibanding pagi harinya. Salah seorang warga bernama  Naza mengatakan “Dalam dua hari  ini dada saya agak terasa sesak, dan saya memang tidak memakai masker”

Masalah asap masalah serius karena asap berhubungan langsung dengan nafas manusia dan makhluk hidup lainnya, jika tidak diatasi dengan cepat artinya perlahan jiwa manusia akan terancam.  Media sosial sudah secara fulgar memberikan komentar terkait masalah asap yang melanda diberbagai kawasan di Indonesia.

Langkah langkah yang dilakukan Pemerintah Kota Medan mengimbau agar masyarakat  mengurangi aktivitas luar ruang, dan segera hubungi kesehatan terdekat jika mengalami gangguan kesehatan seperti sesak nafas.

Pemred suaramedannews.com meminta agar dinas kesehatan Kota Medan dan Binjai dapat membagikan masker gratis  kepada warga untuk mengurangi bahaya ISPA (red)

Kabut Asap Melanda Kota Medan dan Binjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close