Peta lucu yang mengejek pandangan dan kebijakan politk Donald Trump (The Sun)

Menurut Donald Trump, Indonesia Dicap Gudang Teroris

SUARAMEDANNEWS.com, Internasional – Seorang seniman membuat sebuah peta dunia yang tidak biasa. Dia membuat peta yang mengilustrasikan pandangan dan kebijakan politik dari presiden Amerika ke-45, Donald Trump.

Adalah Yanko Tsvetkov. Dia membuat peta berdasarkan beberapa warna serta keterangan akan suatu wilayah. Sebagai contohnya, Yanko menyebut pandangan Donald Trump ke Indonesia sebagai negara dengan banyak teroris, termasuk negara di Timur Tengah.

Tidak hanya itu, melalui gambarnya Yanko menyebut negara Afrika sebagai kampung halaman Presiden Amerika ke 44, Barack Obama. Negara-negara Eropa seperti Inggris, Jerman, Spanyol dan Perancis disebut Yanko sebagai kiblat baru umat Islam atau Mekkah Baru.

Sementara itu, Rusia disebutnya sebagai negara pemerang kelompok radikal ISIS. Yanko juga menggambarkan negara-negara lain dengan julukannya masing-masing. Misal negara Amerika Selatan dan India sebagai penghasil wanita-wanita cantik dan Meksiko sebagai negara pemerkosa.

protest021Dalam blognya, Yanko menyebut Donald Trump sebagai ‘paman milyuner rasis’.

Sebelumnya, dalam pemilihan presiden AS, Trump mengejutkan banyak orang karena terpilih sebagai Presiden baru negeri Paman Sam menggantikan Barack Obama. Trump mengalahkan kandidat dari partai Demokrat, Hillary Clinton.

Sumber : Arah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close