MENYAMBUT DATANGNYA BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H, POLSEK DAN BHAYANGKARI DELI TUA BERBAGI SANTUNAN PADA ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

MENYAMBUT DATANGNYA BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H, POLSEK DAN BHAYANGKARI DELI TUA BERBAGI SANTUNAN PADA ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

SUARAMEDANNEWS .COM -DELI TUA Untuk menyambut Datangnya bulan Suci Ramadhan 1442 H, atau tepatnya pada Selasa 13 April 2021, yang akan datang. Polsek Deli Tua bersama Ranting Bhayangkari Deli Tua mengadakan bakti sosial, dengan memberikan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Sabtu (3/4/2021) pagi.

Pembagian Bantuan sembako dilakukan di halaman Mapolsek Deli Tua, dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), yang sudah dianjurkan Pemerintah Yaitu .3 M.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut langsung dipimpin Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifi Harahap SH dan Ketua Ranting Bhayangakari Deli Tua Ibu Zulkfli Harahap SH.

Turut mendampingi Waka Polsek Deli Tua AKP Porlen Sinaga SH, Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, Kanit Shabara Iptu Sahrial SH, Kanit Lantas Iptu Simon Kaban SH, Kanit Binmas, Kapos Medan Tuntungan Iptu Sahnul Ginting SH, Kanit Intel Iptu Idem Sitepu SH, para Perwira Polsek Deli Tua, Personil Polsek Deli Tua, Polwan dan Bhayangkari Ranting Polsek Deli Tua.

“Ada sekitar 50 anak yatim piatu yang kita santuni jam 09 wib pagi tadi pemberian sembako,” kata AKP Zulkifli Harahap SH.

Lanjutnya, setelah itu ada sekitar puluhan kaum dhuafa yang terdiri dari ibu-ibu juga diberikan sembako.

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Deli Tua Polrestabes Medan, berharap dengan bantuan berupa sembako dan tali asih dapat membantu dan meringankan kebutuhan warga wilkum Deli Tua khususnya dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, tahun 2021 dan dapat menjalankan ibadahnya dengan baik, semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat selalu dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, “harap Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Deli tua, Ibu Zulkifli Harahap.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk Perduli dan bakti sosial Polsek Deli Tua kepada masyarakat Lingkungan Sekitar dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H ” sebut Zulkifli Harahap.

“Selain itu tampak di depan Mapolsek Deli Tua, ibu-ibu Ranting Bhayangkari Deli Tua membagikan nasi kotak kepada Abang penarik Becak bermotor yang sedang melintas.

“Puluhan nasi kotak juga kita Bagikan kepada Abang Abanng penarik becak Bermotor Lewat.didepan Kapolsek yang saat itu sedang melintas,”Ucapany.(Junaidi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *