Merdeka, Merdeka, Merdeka Teriakan Pertama Antasari Azhar , Begitu Bebas dari Penjara

SUARAMEDANNEWS.com – “Merdeka, Merdeka, Merdeka” teriak Antasari. Antasari Azhar resmi bebas bersyarat tepat di Hari Pahlawan 10 November. Begitu menghirup udara bebas, Antasari menyampaikan pernyataannya.

Merdeka teriakan pertama Antasari saat keluar Lapas Klas I Tangerang, Banten, Kamis (10/11/2016). Teriakan Merdeka Antasari disambut dengan teriakan Merdeka juga oleh keluarga dan pendukungnya.

Antasari mengadakan jumpa pers di lapas Tangerang yang didampingi Kalapas, Arpan, istri, keluarga, cucu-cucunya, guru spiritualnya dan lain-lain, Ia telas menjalani hukuman 7 tahun 6 bulan. Dan pada 2010, Antasari mendapat remisi 4 tahun 6 bulan, Bila dijumlah dengan remisi, totalnya jadi 12 tahun. 2/3 masa hukuman sudah dijalaninya, sehingga dia mendapatkan bebas bersyarat.

Sebelumnya diketahui Antasari dihukum 18 tahun penjara disinyalir karena menjadi otak pembunuhan Nasrudin.

Ucapan Terima Kasih Antasari kepada Istri, Keluarga, rekan-rekannya dan Media Press yang selalu setia mencari Informasi dan berita tentang dirinya, tak lupa dia mengajak dan mengundang sukuran pembebasan bersyaratnya kepada semua yang hadir ke rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *