Beberapa pemain Barcelona terkena lemparan botol minuman dari suporter Valencia. (Reuters)

Messi Mengamuk pada Fans Valencia

SUARAMEDANNEWS.com – Lionel Messi mengamuk dengan melontarkan makian pada suporter Valencia, setelah mencetak gol lewat penalti yang memberikan kemenangan 3-2 pada Barcelona, Sabtu 22 Oktober 2016. Dia juga merayakan golnya dengan gaya yang liar, untuk membuat para pendukung Valencia semakin sakit hati.

Dilansir dari Mirror, Viva, Minggu 23 Oktober, penyerang asal Argentina, itu lepas kendali setelah beberapa rekan setimnya terkena lemparan botol air kemasan, setelah dia mencetak gol dari titik putih. Pendukung Valencia kesal, karena timnya hampir berhasil menahan imbang Barca, sebelum wasit memberi hadiah penalti bagi tim tamu.

Mereka melemparkan botol minum kemasan, yang mengenai Neymar dan Luis Suarez. Rekaman video memperlihatkan, bagaimana Messi melontarkan beberapa kalimat kasar untuk memaki suporter Valencia. Ulah mereka sebenarnya diawali dengan kemarahan terhadap Paco Alcacer, yang memilih pindah ke Barca pada musim panas.

Pendukung Valencia menginginkan Alcacer bertahan di Mestalla, dan kini berharap dia akan menderita dengan terbatasnya waktu bermain di Barca. Seorang suporter melempar sekantong kuaci, yang mengenai wajah Alcacer di bangku cadangan.

Bos Barca Luis Enrique, tampak marah di tepi lapangan saat melihat insiden, tapi dia menolak berkomentar seusai laga. “Saya tidak di sini untuk mengevaluasi apa yang bisa dilakukan. Kami merayakan sebuah gol, seperti Anda harus melakukannya terhadap lawan yang menyulitkan,” kata Enrique.

Sementara, pelatih Valencia Cesare Prandelli, mengklaim tidak melihat insiden yang terjadi. Valencia sebenarnya berhasil bangkit unggul 2-1 pada babak kedua, setelah tertinggal 0-1 di babak pertama. Pemain pinjaman dari Barca, Munir El Haddadi, mencetak gol pertama Valencia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close