Mulai Hari Ini 25 Mar 2021 Traveloka Gelar Epic Sale Dan Diskon Hingga 80 Persen

Suaramedannews.com, Medan – Mulai hari ini Kamis, 25 Maret 2021 sampai 31 Maret 2021 Traveloka kembali menggelar program Epic Sale 2021. Dapatkan diskon EPIC s.d. 80% untuk berbagai product di Traveloka: Hotel, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Bus & Shuttle, Rental Mobil, Transportasi Bandara, Xperience, Eats, PayLater, Traveloka Points, Paket Kupon Diskon, Tagihan & Isi Ulang, dan Traveloka Protect.

Diskon EPIC s.d. 80% untuk berbagai product di Traveloka. Nantikan hanya di 25 – 31 Mar 2021!

Traveloka Epic Sale menawarkan lebih banyak pilihan diskon hingga 80 persen pada EPIC Hour yang berlangsung setiap jam 12:00 – 13:00 WIB & 19:00 – 21:00 WIB untuk produk Hotel, jam 19:00 – 21:00 WIB untuk produk tiket pesawat, dan 06:00 – 12:00 & 18:00 – 24:00 WIB untuk produk Xperience selama periode EPIC SALE berlangsung.

Update dan aktifkan notifikasi aplikasi Traveloka

Sudah catat detail-detail tanggal dan waktu untuk berburu promo, jangan sampai perburuan promo kamu gagal karena aplikasi Traveloka kamu belum up to date. Untuk bisa mendapatkan promo EPIC, pastikan aplikasi Traveloka milikmu sudah merupakan versi yang terbaru.

Jangan lupa juga untuk aktifkan notifikasi dari aplikasi Traveloka supaya kamu selalu mendapatkan informasi terbaru seputar promo EPIC yang ada di aplikasi Traveloka!

 

Aplikasi Traveloka juga siap membantu kamu menjadi #SmartStaycation agar kamu bisa mewujudkan dengan berbagai fitur Online Chek-in dimana kamu bisa melakukan proses chek-in hotel secara online di aplikasi Traveloka sehingga bisa meminimalisir kontak fisik selama liburan. Untuk memastikan perjalan liburanmu aman dan nhyaman, pastikan kamu memilih mitra Traveloka CleanAccommodation sebagai akomodasi karena ribuan nitra hotel CleanAccommodation di Indonesia telah berkomitmen menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dan mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekaf.  

“Ini sebagai bentuk dorongan kepada para mitra Traveloka agar tetap bisa menjaga bisnis di saat pandemi sekaligus membuat para pengguna (platform) agar tetap nyaman bertransaksi,” kata Co-founder Traveloka Albert seperti dikutip dari Antara, Rabu (23/3/2021). Selain berkontribusi terhadap kelangsungan bisnis para mitra, dia berharap Traveloka EPIC Sale 2021 mampu mendukung upaya pemerintah untuk memulihkan pariwisata domestik yang hancur lebur akibat pandemi Covid-19.

“Program ini ibarat sebuah ‘marketplace’ yang mempertemukan secara virtual penjual produk dan layanan dengan konsumen yang masing-masing pihak jumlahnya sangat besar. Hal ini sangat mungkin dilakukan karena didukung infrastruktur teknologi yang dimiliki Traveloka.

Selain untuk mempermudah pengguna dalam menikmati produk dan layanan mitra kami, inovasi berbasis teknologi juga kami fokuskan untuk menggalakkan penerapan protokol kesehatan dan safe traveling selama pandemi. Fitur Traveloka Clean Partners yang kami hadirkan memungkinkan pengguna untuk secara mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHS-E (Clean, Health, Safety, Environment) yang dianjurkan Kemenparekraf dan WHO serta mitra yang telah mendapatkan sertifikat CHS-E dari Kemenparekraf,” ungkap Albert.

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, mengapresiasi upaya Traveloka dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi pariwisata tanah air melalui program Traveloka EPIC Sale. “Sektor UMKM menjadi salah satu sektor prioritas yang perlu didukung untuk segera pulih.

Sekitar 30 juta UMKM di seluruh Indonesia harus menutup usahanya karena pandemi, dan ini tidak boleh dibiarkan. Sektor UMKM, termasuk yang bergerak di industri pariwisata, selama ini menjadi bagian penting bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat dan nasional.

Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), telah menyiapkan berbagai program untuk memulihkan sektor pariwisata, salah satunya melalui kolaborasi dengan pihak swasta. Untuk itu, kami sepenuhnya mendukung program Traveloka EPIC Sale yang diadakan Traveloka, sebagai salah satu mitra penting Kemenparekraf, dan berharap program ini dapat memberikan kontribusi yang positif serta dampak signifikan dalam membantu pelaku usaha di bidang pariwisata, termasuk UMKM.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *