NewRelease – NEO CLAN B – You Are Lovely [Single]

SUARAMEDANNEWS.COM- Neo Clan B adalah unit hiphop dari Bajawa – Flores, NTT. Awal terbentuk di tahun 2003, walau sempat berganti ganti personil kini Ivan Netto, Marshall dan Mokko (Epy) solid sejak tahun 2017 lalu. Neo adalah sapaan akrab Ivan semenjak dibangku SMA dulu kini dia dipercaya untuk mewakili Neo Clan B dalam garapan single terbaru mereka ini yang berjudul “You Are Lovely”.

Lagu ini tercipta dari hasil kolaborasi Neo dengan Mr Djii yang menceritakan tentang kisah cinta Djimi (Mr Djii) dengan kekasihnya dan karena dia sangat mencintai kekasihnya dan tidak ingin berpisah. Pesan yang terkandung dalam lagu tersebut menurut Neo adalah “mencintai seorang wanita dengan setulus hati dapat memberikan sesuatu yang berbeda,yang dirasakan sangat indah dan hangat dalam melewati hari-hari di dunia”.

You are Lovely adalah bentuk persetujuan dan komunikasi yang lama dibangun pada saat Djimi berada di Jogjakarta untuk melanjutkan pendidikan, dan konsep tersebut akhinya rampung saat Djimi berada di Bajawa untuk liburan semester. Djimi sendiri adalah seorang Rapper ( GSquad) dari Bajawa yang sering disupport beat oleh Neo untuk membangun musik HIP HOP di Bajawa.

You Are Lovely musiknya digarap dalam kesederhanaan, dalam arti peralatan seadanya namun dengan hasil yang sangat berkualitas. Dengan beat Trap dan suara instrumentasi yang trendy di tahun 2018 ini. Musikalitas, dedikasi dan kecintaan Ivan Netto terhadap musik tercermin dalam setiap karya-karyanya. Hal tersebutlah yang membuat Tori Sudarsono tertarik untuk mengajak Neo Clan B bergabung dalam Guest Music.

Visi Misi Neo Clan B untuk musik indonesia sangatlah simple mereka cuma berharap musik dan karya mereka di apresiasi dan dinikmati karena seseorang yang telah berusaha menciptakan sesuatu khususnya musik dan apa yang terkandung di dalam nada dan kata sebuah lagu terkadang merupakan ungkapan hati yang tak semua orang bisa ungkapkan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close