Ngaji Bareng Hanna di 3Second Family Store Medan Bersama Ustadzah Adilla Hafzi dan Bella Tamimi

Suaramedannews.com, Medan, 15 Desember 2019 – Brand Hanna Hijab lahir pertama kali di tahun 2014. Hanna Hijab telah hadir pertama kalinya di Kota Medan bulan Desember 2019 yang beralamat di 3Second Family Store Jl. Dr. Mansyur no.134-A Medan, termasuk dalam rangkaian Grand Opening 3Second Family Store, Hanna Hijab menggelar acara Ngaji Bareng Hanna di bulan Desember bersama Hijabers Community Medan di 3Second Family Store Jl. Dr. Mansyur no. 134- A Medan dalam rangka tasyakur binni’mah.

Acara Ngaji bareng Hanna dimulai pukul 09.00 pagi dengan mengangkat thema “Wanita-Wanita Yang Dirindukan Surga” bersama narasumber Ustadzah Adilla Hafzi dan Bella Tamimi selaku narasumber/ bintang tamu yang juga seorang influencer.

Acara Ngaji Bareng Hanna dihadiri banyak muslimah di Kota Medan. Selain itu, dalam acara ada sesi sharing bagi muslimah agar tampil cantik dengan berhijab dan dimeriahkan juga dengan tanya jawab kuis, games serta bagi-bagi hadiah dan souvenir yang menarik untuk ibu-ibu dan anak-anak muslimah. Para peserta ngaji bareng bersama Hanna juga diberikan voucher diskon 50% untuk pembelian produk Hanna dan Azizah di 3Second Family Store Medan.

Acara Ngaji Bareng Hanna ini diselanggarakan dengan tujuan untuk memperkenalkan brand Hanna Hijab dan Azizah kepada para wanita muslimah di kota Medan. Hanna Hijab dan Azizah adalah brand dibawah naungan 3Second Group. Hanna Hijab ditujukan untuk para wanita muslimah dan Azizah merupakan fashion muslimah untuk anak-anak yang usia 6 sampai 12 tahun.

Selain Hanna Hijab dan Azizah, 3Second Family Store juga mempunyai beberapa pilihan Brand yaitu 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC, dan 3Second & Moutley Kids. Untuk produk terdapat beragam pilihan, seperti jaket, kaos, sweater, kemeja, celana, jeans, topi dll.

Dadan selaku divisi promosi dari 3Second Group menyampaikan “berbagai macam fashion yang dihadirkan di 3second Family Store bertujuan untuk memanjakan para fashionable masa kini agar terlihat semakin modis dan kekinian. Didukung dengan produk yang komplit mulai dari fashion anak-anak hingga dewasa tersedia 3second Family Store”.

null

Bella menerangkan bahwa “Hanna gamis muslimah yang bisa di pakai untuk semua umur, sehari-hari, nyantai, ngantor dan memiliki bahan yang bagus, adem dan nyaman, Keunggulan Hanna desainnya masih tetap gaya dan trend, walaupun untuk dipakai tahun depan, masih tetap fashioneble”.

Ustadzah Adilla Hafzi dalam tausiah nya menyampaikan bahwa sebagai wanita muslimah yang merindukan surga harus menutup aurat dan melaksanakan sholat.

Perempuan sholeha yang dirindukan surganya Allah, harus taat kepada Allah dan suami, suami harus ditaati selama masih sesuai dengan perintah Allah SWT, menjaga sholat lima waktu, puasa di bulan ramadhan, menjaga kesucian diri, Gemar bersedekah, ber zakat.

“Alhamdulillah di Medan sudah hadir store hanna dan azizah untuk wanita muslimah mencari pilihan-pilihan gamis, hijab yang trend dan fashionable yang berlokasi di 3Second Medan Jalan Dr. Mansyur No. 134-A Medan”, terang Ustadzah Adilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *