Niat Mencari Kerja Seorang Wanita Di Gagahi Tiga Pemuda

SUARAMEDANNEWS.com, Sidoarjo –  Perempuan muda asal Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur, bermaksud mencari kerja. Namun ia malah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan tiga pemuda yang baru dikenalnya.
Kejadian bermula saat perempuan berinisial SWN itu berkenalan dengan Mafif Sarifudin, 20, warga Kecamatan Prambon. Mafif berjanji membantu SWN mencari pekerjaan.

Mafif lalu mengirimkan pesan singkat agar SWN mendatangi rumahnya di Desa Cangkringturi, Kecamatan Prambon. SWN setuju.

“Sesampainya di rumah pelaku, ternyata dua teman pelaku sudah berada di rumah tersebut. Mereka  berinisial FB (20) dan KS (19),” kata Kapolsek Prambon AKP Heri Siswono, Jumat 3 Maret 2017.

Saat itu, rumah dalam keadaan kosong. Saat masuk ke rumah, pelaku langsung membekap dan menyeret korban ke dalam sebuah kamar. Pelaku melucuti pakaian korban dan tindakan bejat itu pun terjadi.

Beberapa jam kemudian, korban meminta air minum. Ketiga pelaku menuruti permintaan korban. Lepas dari cengkeraman pelaku, korban memanfaatkan kesempatan itu untuk kabur.

Ia berlari keluar rumah. Ia meminta tolong pada warga setempat. Kemudian korban bersama warga melapor ke kantor polisi terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close