NUTRIBOOST Berikan Solar Panel untuk Pemenang Siap Gowes Nyalakan Semangat

Minuman susu NUTRIBOOST yang mengandung vitamin B3, B6, E, dan Zink berlogo VITA GO memilih grup peserta dengan kalori terbanyak sebagai pemenang lomba.

Jakarta, 21 November 2019 – NUTRIBOOST melalui kampanye SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT telah memilih JAMSELINAS sebagai pemenang grup dengan keberhasilannya mengumpulkan 340.573 kalori dan merupakan kalori terbanyak dari seluruh grup yang ikut serta. Kegiatan yang tersebar di 6 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, dan Palembang ini telah mencatat lebih dari 52.500 anak muda Indonesia yang mengikuti gowes sepeda, di mana kegiatan ini merupakan bagian dari peluncuran NUTRIBOOST minuman susu rasa cokelat dan rasa kopi berlogo VITA GO.

Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Juice & Dairy PT Coca-Cola Indonesia, mengatakan “NUTRIBOOST bangga bisa mengajak anak muda Indonesia untuk ikut serta dalam kegiatan SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT apalagi bila mereka melakukan kegiatan ini untuk aksi dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan tantangan bagi kami dalam mengumpulkan anak muda dari berbagai kota besar di Indonesia, namun semangat anak muda Indonesia memudahkan kegiatan ini terwujud.”

JAMSELINAS (Jambore Sepeda Lipat Nasional) sebagai pemenang grup dengan kalori terbanyak sejak awal mengikuti lomba ini sudah berencana untuk memberikan dampak positif ke masyarakat apabila memenangkan Siap Gowes Nyalakan Semangat dengan mendayagunakan Solar Panel untuk pengairan desa yang kekeringan. “Saat mendengar lomba dari NUTRIBOOST tersebut kami langsung mengajak seluruh teman-teman JAMSELINAS untuk ikut serta karena pada saat yang bersamaan kami sedang berencana membeli solar panel untuk dipasang di Embung yang membutuhkan, terlebih saat ini musim kemarau panjang sekali dan Alhamdulillah saat ini akhirnya terpasang di Embung Doho” ujar Bapak Adrian Perdana Putra, perwakilan JAMSELINAS Palembang.

Embung Doho terletak di Gambiran, Sidokarto – Girimarto Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Embung ini memiliki kapasitas 15.000m3 yang tidak memiliki sumber air selain dari air hujan. Lahan yang berada di daerah ini merupakan lahan yang aktif hanya pada musim penghujan dikarenakan daerah Doho merupakan persawahan. Kepala Desa Doho, Bapak Supardi mengatakan, “Warga di sekitar embung merasa sangat terbantu apabila ada bantuan untuk mengairi lahan mereka. Kami senang NUTRIBOOST dan JAMSELINAS datang membantu pengairan kami khususnya di saat musim kemarau panjang ini karena air dalam embung mengalami penurunan saat musim kemarau panjang dan air yang tersisa hanya seperempat kapasitas embung.”

“Melalui SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT, NUTRIBOOST ingin mendorong anak muda Indonesia untuk aktif bergerak serta mengumpulkan kalori dengan bersepeda yang juga memberikan dampak positif, baik untuk kesehatan maupun untuk masyarakat. Dengan mengonsumsi NUTRIBOOST, kami berharap tubuh mendapatkan tambahan asupan nutrisi yang tepat dan NUTRIBOOST bisa menjadi pilihan anak muda Indonesia untuk menambah semangat saat menjalani kesibukan dan aktivitas sehari-hari, dan dengan pemasangan Solar Panel untuk JAMSELINAS di area embung yang membutuhkan kami berharap bisa membantu masyarakat luas untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.” tambah Monika.

Minuman susu NUTRIBOOST dengan logo VITA GO memiliki kandungan berbagai vitamin B3, B6, E dan Zink. Vitamin B3 dan B6 dalam NUTRIBOOST baik untuk metabolisme dan pembentukan energi. Tersedia dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa kemana pun. Minuman susu NUTRIBOOST rasa cokelat dan rasa kopi juga dihadirkan sesuai dengan preferensi anak muda Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close