Evalube Berbagi Kebahagiaan Bersama Mekanik Bengkel dan Anak Yatim Piatu

Suaramedannews.com, Medan, 24 April 2021 – Bulan Ramadan 1442 H tahun ini masih dilalui dengan keprihatinan akibat pandemi Covid 19.

Walaupun di masa sulit seperti ini sebagai perusahaan oli asli Indonesia, oli Evalube tetap berupaya untuk menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Dalam mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini, Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan “My Ramadhan, My Charity” seperti tahun – tahun sebelumnya.

 

 

 

Pada penyelenggaraan “My Ramadhan, My Charity” tahun ini, bekerja sama dengan komunitas motor Byson berkeliling membagikan makanan berbuka puasa kepada 200 orang yang berprofesi sebagai mekanik bengkel dan pekerja informal.

Tidak hanya itu saja, Evalube juga memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu dan donasi untuk yayasan panti asuhan secara sederhana dan khidmat, diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara-Riau-NAD), Ferry Saleh didukung oleh distributor resmi PT Capella
Patria Utama.

 

 

Kegiatan yang berlangsung tetap memperhatikan kaidah physical distancing dengan meniadakan
pembagian secara massal untuk menghindari terjadinya pengumpulan massa, dan tetap menggunakan masker.

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, “Kami keluarga besar oli motor Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19.

Untuk semakin menyatakan kepedulian dan memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga
keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *