ONET Band Rilis Single “DENGAN AKU”, “UNGKAPAN HATI SEORANG LELAKI DARI ONET BAND”

SUARAMEDANNEWS.com – ONET Band (dulunya Mister ONET) kembali hadir dalam belantika music Indonesia dengan konsep yang lebih fresh dengan semangat baru, ditandai dengan perubahan nama dari Mister ONET menjadi ONET dan hadir dengan karya terbarunya dengan lagu “DENGAN AKU”.

Onet Band yang digawangi oleh 4 anak muda Yonggi (vocal), Ismail (Guitarist), Galih (bassist), dan Roy (drummer), kali ini Onet menawarkan sesuatu yang baru dalam lagu yaitu kekuatan dari lirik dan dinamika yang berbeda, lagu ini memiliki kekuatan yang berbeda, terasa kemegahan musiknya walaupun tetap simple, mengeksplorasi nada yang mengantarkan pesan lagu dengan dinamikanya yang diakhiri pada saat klimaks lagu, sehingga rasa dalam lagu ini sangat terasa.

Lagu “DENGAN AKU” ini menceritakan ungkapan seorang lelaki, yang tidak mendapat hati seorang yang dicintainya, walaupun pengorbanan yang telah diberikan, semua kesedihan, kesusahan, kebahagian dan keberhasilan yang dilalui bersama ternyata tidak cukup mendapatkan hatinya. Sang lelaki ini sangat marah bahkan perhatian yang diberikan ternyata dianggap tidak berharga, tersiksa dalam diam tak dapat mengungkap perasaannya, dalam lagu “DENGAN AKU” ini ONET menyampaikan semua perasaan lelaki ini. Seperti yang tersirat dalam lirik lagu ini;

 

Song #1

Saat Aku Tak ada, baru kau kan merasa pentingnya sebuah perhatian

Setelah Sekian lama kau anggap tak berharga….semua keringat,

meski pada akhirnya ku tersiksa

Song#2:

Aku Tak meminta, Tak kan pula memaksa dengan apa yang terjadi,

Aku hanya berharap kau selalu bahagia,

Bridge:

Semuaaaaaa..sentuhaaaan….semakin membuatku tak rela untuk melepasnyaa

Reff:

Dengan Aku kau melihat Dunia,

Dengan aku kau menangis tertawa

Tapi aku tak pernah mendapatkan cintamu

Dengan aku kau melihat dunia

Dengan aku kau menangis tertawa

Tapi aku tak pernah memenangkan cintamu…

 

“Siapa lelaki ini? Hahhahahaha nama dirahasiakan donk, ini salah satu curhatan teman kami, tetapi kami rasa semua lelaki pernah ada yang merasakan kekecewaan yang diungkapkan dalam lagu ini..”ujar yonggi yang diamini oleh teman-temannya yang lain. “nama Mister Onet ini kami rubah ke Onet agar lebih mewakili genre lagu kami yaitu melayu, soalnya kalo Mister Onet lebih terasa band-band Rock, atau Power Pop  bahkan alternative, sehingga kami rubah ke ONET biar lebih melayu” Jelas Ismail Onet leader dari band ini.

 

“yang jelas kami onet berharap lagu ini dapat mewakili hati setiap pendengarnya yang penah mengalami rasa yang sama dan juga menikmatinya” ujar Galih menambahkan, ONET Band dengan single “DENGAN AKU”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *